^Hepi New Life^

Baru kali ini aku menyesal pernah mengidolakan seseorang yang begitu amat "aneh" dan "memalukan"....*try to watch the shows*

Tapi jangan salah, Aku tetep VOTE JONGKI!

Hari ini aku menutup semua masalah....
Hari ini aku menelurkan anak satu lagi,, tapi kasihan bapaknya selingkuh ma om james,

dan hari ini adalah hari aku nemu suami baru....anak-anak menunjukkan kesenangan mereka dengan geleng-geleng kepala....tapi aku yakin mereka akan menyukai papa baru mereka, karena papa baru begitu natural dan supel hehehe....


Wah menyandang nama baru lagi hihihiiii~~

dan gara-gara suami ini, aku mempunyai cita-cita serius bahwa suatu saat nanti, rasanya aku ingin menginvestasikan uang dalam bentuk sebuah manajemen artis hahahaaa~~
bukan apa, tapi aku ingin sekali mencoba "membuat seseorang yang baru" seperti teori KELLY in His Construct System....I REALLY WANNA DO THAT!!!

So....dalam satu jenis band/boyband kau membentuk konstruk personality membernya berbeda dan khas satu sama lain...ITU SUNGGUH PEKERJAAN YANG MENANTANG!

dan cara audisinya bukan yang kayak biasa, tapi aku yang memilih siapa yang harus mendaftar hahaaaaa~~

3 komentar:

  1. nade said...:

    *lihat judul dan nama anita*

    TIDAAAAAKKKKKKK!!!!!
    TIDAAAAKKKKKKKKK!!!!!

    *bawa alat mutilasi ke yogya*

    *ditahan seunghyun*

    huwaaaaaaa........
    tidak relaaaaaaa!!!!!!

    *nangis dipelukan seunghyun*

  1. nade said...:

    ah lupa....

    NADE MENDUKUNG SEUNGKI !!!!
    SEUNGKI!!!
    SEUNGKI!!!

    *jingkrak sambil bawa panci*

  1. A.N.Y said...:

    *rantai nade n kirim ke rumah ortu seunghyun*

    Mrs.Lee >> Mama seunghyun kawinin aja mereka kasian si cewe udah mo punya baby

    *masukin hongki ke kamar, kunci rapat-rapat*

    p.s>> nade berdoalah ini semua cuma mimpi burukmu, siapa tau setela besok kau cek lagi namanya berubah hehehee...

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.