^Happy^


Hari ini aku tertawa lepas seharian di sekeliling mereka, thanks frenZ! dan lucunya hari ini ga ada telpon sama sekali dari dia, entah apa ini jawab dariNYA sehingga tak ada yang menghentikan tawaku hari ini, Thanks GOD for answering my call


Sekarang ini baru pulang kuliah jam 6 sore hehehe..seharian belum makan dari pagi, menggarap tugas kepribadian, nah aku ingin beri self-reward pada diriku yang udah letih bekerja, berjalan lah aku 6 km ke tempat ayam bakar favoritku? adegan lucunya adalah...

"mau beli apa mba?"
"ayam panggangnya satu ya mas"

Semua pelayan menatap dengan tatapan aneh, dan sebagian dari mereka tertawa, aku langsung menangkap ada yang salah, lalu langsung ku konfirmasi "panggang dan bakar sama kan?"

Dan ia mengangguk, tapi ternyata itu bukan hal biasa, beli makanan di lesehan dan kau menyebutnya dengan panggang, mungkin panggang itu di oven kali yaaaa~ tapi di kampung dulu malah populer panggang daripada bakar

dan ia langsung menanyakan asal daerahku, ya sudah deh makin memantapkanku bahwa.....yap! hanya orang luar daerah yang menyebut ayam panggang di warung lesehan hahaaaaaa~~ *malu sendiri*

- - -

Adegan lucu kedua....
Karena background desktopku udah ganti menjadi sosok white beutiful- hongki...so waktu di kelas kepribadian tadi mereka pinjam flashdisk ku untuk ngopi sesuatu n alhasil, satu orang cowo bilang, "ih cantik banget!"

hahahahaaaa~~

saat kubilang itu cowok, dia ngotot ga percaya, saat kusuruh liat dadanya tetep ga percaya, dan alhasil dia ga percaya hahahaaaa~~

- - -
Hal lucu ketiga,
tadi garap tugas pake laptop si utin, dan kagetnya adalah saat kuminta utin memutarkan sebuah lagi yang menyenangkan, ia memutarkan lagu "a man's first love..." FTI....dan utin punya PV nya...
kutanya darimana?
dia jawab aku donlod *gubrak!*

dan hal yang paling buatku terharu....ternyata banyak piku jongki n hongki di sana...dan itu adalah piku yang ia ambil dari blog ku hahahaahhahahaaaa~~
YA AMPUN SENANGNYA MAMA ANAKNYA DUKUNG Piaraan-piaraanku hahaaaaaaa~~

THANKS UTIN, ITU ADALAH SALAH SATU HAL YANG MEMBAHAGIAKAN BAGIKU, KARNA JARANG ADA YANG BISA NERIMO ITU SEMUA HAHAHAAAA~

2 komentar:

  1. nade said...:

    hehehehehe...dibilangin poto satu itu terlalu ambigu wakakakaka


    nade senang kalo anita bisa senyum dari hatinya ^^

  1. A.N.Y said...:

    IYAAAAAAAAAAAAA~~~

    *makasiiiii hongkiiiiiii~~~
    *geret hongki ke kamar*

    *cuekin nade yang lagi siraman di rumah mama seunghyun*

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.