^Salah Liat^

*itu gitar jonghun kan hehehehe*
wakakaaaaaaa~~
neh kejadian lucu...

klo perutku udah demo biasanya ku pergi ke cafe ekonomi? kenapa ekonomi? karena makanannya higienis, yah...taulah kampus ekonomi dengan psikologi sangat beda jauh hahahaaaaa~~
ekonomi yang ahli keuangan hehehe tentunya banyak pengetahuan di bidang itu dan psikologi yang ahli jiwa, terlalu dalam meneyelami jiwa manusia lupa bangun gedung yang layal nampaknya hahahaaaaa~~
*peace!*

nah setelah dari kafe tu....entah karena gaya berpakaianku yang salah atau wajahku yang mirip seseorang, dari kejauhan ada seorang bapak tua yang kayaknya seorang dosen udah senyum-senyum, yah kupikir biasa, terus makin dekat tu dosen eh Beliau nyapa, "Gimana, kuliahnya udah selesai?"

Eh?"

Shika langsung ketawa dan bilang kami kampus seberang pak, tapi sepertinya bapaknya cuma berlalu begitu saja dan tidak mendengar,

then,
Kami analisa...kalau diliat-liat beliau kira mungkin aku adalah asisten dosen atau DOSEN?
Ga mungkin! hahahahaaaa~~

tapi kami cuma tertawa....

Yah terkadang orang suka mengomentari gaya berpakaian ku yang *terlalu resmi* tapi saat ku pake kaos kerah biasa juga dikomentari *tumben keliatan santai* nah apa kalo aku ga pake baju juga berkomentar?

Aku hanya merasa ga nyaman klo datang ke tempat yang resmi tanpa memakai baju berkerah hahahaaa~~


- - - -

[PIC] 090422 Hongki Endorsing LnA
credit; LnA+axrustyxglove

- - - -

JONGKI's ATTACK!
Thanks to jongki_sarang livejournal


- - - -

Hongki cipok adek minhwan

- - -

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.