^Tell ME!^

*I'm calling God, but no answer*


Don't ask me why.....

Aku tahu remaja sering mood swings, sering ga labil, dan aku tahu aku kadang bisa remaja bisa bukan hehehe *becanda*

Tapi yang kurasa berhari-hari ini.....

Awalanya ga mau nulis, tapi karena kesandung tugas dan mesti online dan mesti ga mungkin ga liat tempat peristirahatanmu, so....

I have a problem dan lagi-lagi ga bisa cerita, masalah yang sama, dan kutahu solving terbaik adalah Problem-focused Solving

I just want to know, why he doesn't give me any clues about my question...
Just one question

Apakah sekarang ini adalah aku yang sudah benar?
Kenapa di satu sisi aku merasa senang, sedang di sisi lain ada yang salah
Kenapa dulu tak begini, dulu dua sisi selalu berjalan berdampingan walopun dalam gelap dan hanya dengan memegang sebuah lilin kecil

Kenapa sekarang jalan begitu berombak?

Hikmah, kutahu segala sesuatu ada hikmah, tapi kuingin hikmah itu bisa berbicara dan mengatakan di mana letak salahku?

Aku mengatakan pada utin, aku ga bisa bercerita dengan orang lain tentang semua diriku, seperti yang nitya rasa, walopun orang memandang kami dekat, tapi nitya sendiri masih merasa aku selalu mem-block sesuatu dalam diriku yang tak ingin orang lain tau

Aku memang tak suka orang lain mengetahui kesemua diriku....dan aku sendiri pun tak tahu kenapa, namun memang tak ada yang bisa mengetahui seluruhnya, mungkin belum ada...

Om berkata, Hidup itu sebenarnya SUSAH! ga ada yang mudah, karena bermula dari susah maka nantinya bisa melihat masalah-masalah dengan mudah, bisa membedakan mana masalah kecil dan besar. sampai sekarang ia selalu mengtakan itu di telpon.

Aku berpikir, dan aku sungguh merasa bersalah, aku merasa aku yang sekarang menjalani hidup dengan tidak memikirkan bahwa hidup itu susah, namun hidup itu pilihan, pilihan sedih atau senang,
Dan momen buruk yang tepat datangnya makin meyakinkanku bahwa sepertinya aku salah, sepertinya aku yang dulu memandang hidup itu susah dan selalu bergelut dalam kesulitan dan tantangan, dan aku berpikir....

selama sekarang ini, bila ada kesusahan maka ada obatnya, namun dulu tidak, maka hadapi kesusahan dan rasakan sakitnya, kemudian bangkit lagi

Makin membuatku berpikir AKU Sekarang Adalah aku yang salah....

Dan aku katakan pada utin saat kuliah tadi, sepertinya aku mau rehat online di blog dulu, walaupun aku ga bisa cerita ke orang lain tapi menulis pun sekarang kurasa adalah sesuatu yang sia-sia, dan hal-hal yang kusukai itu semua adalah hal yang sia-sia

Kemudian utin mengambil kertas dan ia menulis di atas kertas itu

"The Time You Enjoy Wasting Is Not Wasted" [John Lennon]

Walopun itu ga bisa menjawab, tapi itu berhasil membuatku tersenyum

Thanks Utin!
*aku hanya bisa tersenyum*

2 komentar:

  1. rhiechan said...:

    Hei..girl, genki?? I hope everything is oke with you...I wont ask you what's going on, why or else..Coz i know, i don't have right to do that.

    Ri cuma bs b'doa smoga Nita bisa sgera memperoleh jawaban yg terbaik n masalahmu apapun itu..bisa sgera teratasi ^^

    Teruslah b'doa n b'usaha, GOD will give you the answer ^^

    isshouni ganbarimashou!!!

  1. A.N.Y said...:

    hai

    ^______________^

    That would be okay...^^,

    Thanks!

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.