^Blue Mood^


OMG!!!

AKU GA YAKIN MEREKA BERTENGKAR MAKANYA WONBIN KELUAR.....

JANGAN-JANGAN MASALAHNYA MA MANEJEMENNYA BUKAN MA MEMBERNYA

T_________________T

I HATE LAST FAREWELL!!!

HATE IT FOREVER!

- - - -
btw tante-tante, tadi malam aku dah begadang burning file-file FTI untuk dikirim ke SBY n JKT....ja~ tunggu ya hehehe ^.^/ dan untuk dian, kenapa ga ada konfirmasi yan? aku udah kirim sms 2x ke hp mu mau minta alamat, aku udah lupa alamat rumahmu?

- - - -
Ohya masalah ujian, maap ya pAK ^>^....ternyata ga seburuk yang kukira hahaaaaa~~
Eeeerrrggh.......UAS!tapi ya tetep aja bingung hahahahaa~~

5 komentar:

  1. nadesico said...:

    yap...dari file baru itu, kita bisa lihat kalo tiap member sayang ama wonbin dan berat banget ngelepas wonbin...bahkan wonbin sendiri juga gak tega T__T


    kenapa siiiiii....
    knp harus terjadi ama grup mereka ini??? *nangis*


    oh...tunggu kiriman didepan rumah ^^

  1. rhiechan said...:

    T____T huaaaaang~ *nangis ngejer*

    setuju ma nita, ini pasti kerjaan manajemenx *damn*

    btw, ntu konser ad dvdx gk seh?? Or donlotnx gt yg full, ad tak?*mau mencari*

    eh,makasih y bu..ud repot2 mp bgadang gt *nangkring di atap*

  1. nade said...:

    rhie >> ADA BU DVD NYA T__T , yg ngasih link utubenya itu si "krilia" ngomong di LJ comm kalo itu dari DVD yang dia terima dr primadonna jepang, dan dia akan memberi link DL nya bagi yang meminta langsung padanya

  1. Heri said...:

    jangan-jangan mereka berantem rebutin kamu lagi nit, hehehe makanya ounya "suami" satu aja ^^

  1. A.N.Y said...:

    hahahahaaaaa~~
    ah heri,,

    suamiku memang cuma satu "si banana"

    tapi yang kawin siri ma aku banyak hahahaaaa~~

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.