^NO WAY^

Larc at Music Station



http://rs353.rapidshare.com/files/141214932/L_Arc_en_Ciel_-_NEXUS_4__Music_Station_080829_.avi

HOT NEWS!!!!

KENAPA TETCHAN MOTONG RAMBUT >______________________<;;;;;

banana kira dia akan terus memanjangkan rambut itu T___T emang masih terlihat childish....tapi kok kayak BAPAK-BAPAK seh >,<

*tetchan, banana mau merajuk selamanya neh klo penampilanmu seperti itu T____T

*lari ke apartemen hyde*

Hyde : kamu itu giman seh, terlalu sibuk dengan vampir ups vamps ampe istrimu dijadiin ga jelas gitu rambutnya ma NENEK VOLDEMORT >,<.....TANGGUNG JAWAB HYDE!!!

>> gini neh klo tetchan diasuh dengan orang yang salah @_@

DUH.....JANGAN GITU RAMBUTNYA DOOOOOOOOO~ng!!!!

*kutuk ayana jadi tikus!!!!!!!!!!!!!!*

p.s>> tapi banana jatuh cinta ma roknya tetchan di MS ^^....Maniz Banget dipake ma tetchan^^.

----p.s>> Aya-Na-Ture sekarang menjadi salah satu branch terkenal, n dijuluki young tiger! usahanya maju drastis yah ^^ tapi jangan korbankan rambut tetchan DONK!!!!!----

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.