^Menang atau Binasa?^



Buat seseorang yang “sedang Menyerah”….bukan hanya Kau seorang yang pernah mengalami pengalam serupa, begitu pun saya dan yang lain pastinya! Tapi ada perbedaan diantara kami semua, perbedaanya adalah “bagiamana cara menyikapinya”
Jangan terburu-buru terbawa arus, biarkan pikiran dan jiwamu berisitirahat untuk memfokuskan diri ke jurusan dan universitas apa yang kamu inginkan betul-betul. Saya hanya bisa membantu dengan kisah pengalaman saya, hal yang bisa membuatmu tegar, tabah dan bangkit lagi adalah DIRIMU SENDIRI!

For You My Friend, Never Give UP!

Adalah salah satu semboyan orang sukses!
Hidup itu sendiri adalah perjuangan, apalagi untuk hidup sukses pastilah ada perjuangan dan pengorbanan di dalamnya. Bila tidak berani mengambil resiko kekalahan dan kegagalan, maka orang itu tidak akan melihat kemenangan. Karena letak kemenangan hanya selangkah dari kekalahan.
Seperti yang pernah dikatakan oleh Plato bahwa :
“ Semua yang diamati manusia sebenarnya adalah palsu. Yang nyata adalah pikiran”
Semua yang kita amati dan rasakan adalah tiruan dari pikiran kita, maka dari itu, pikirkan kemenangan dan kemenangan itu berada di tanganmu!

Dulu saya pikir, kegagalan saya memasuki fakultas di sebuah perguruan tinggi negri di daerah saya lahir adalah sebuah kekalahan dan itu sudah takdir saya. Tapi terpikirkan lagi bahwa saya sudah berjuang mati-matian dari masa anak-anak sampai sekarang, haruskah saya mundur begitu saja hanya karena satu hambatan? Hanya karena tidak bisa kuliah satu tahun, haruskah saya mencoret tujuan akhir hidup saya yaitu kebahagiaan orang tua saya, hanya karena batu kecil yang menghalangi kemenangan saya?
TIDAK!
Apa yang bagi orang kegagalan dan kemustahilan, bagi saya semua itu akan menjadi kemenangan dan keajaiban di pikiran saya. Saya menganggap hambatan itu adalah kesalahan kecil yang masih sangat amat bisa diperbaiki.
Saya tidak mau menerima takdir begitu saja, karna tidak ada batasan bagi pikiran kita kecuali apa yang kita akui!
Saya berpikir positif dan penuh dengan jiwa kemenangan dan PTN itu ada di tangan saya sekarang!

>> Tidak ada yang bisa menghalangi pikiran kemenangan kecuali dirimu sendiri! Orang sukses menaklukan rasa takut dengan menhadapainya dan mengatasi rasa sakit dengan mengalaminya ^__________^

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.