^Last Day^



YAY!!!!

hari terakhir ospek ruame BUANGET!!!!

semua acara disusun untuk bersenang-senang wakakaaaa~~ n bebas berpoto-poto n bermakan-makan riaa ^________^


>> nah muncullah para gadis narsis, karna hari terakhir BEBAS!!


>> Psikologi emang HEBAT!!! di hari terakhir ospek kami diberi makan prasmanan GRATIZZZ, tuch antrian puanjang bukan ????


>> SAATNYA MAKAAAAAAAAAAAAAN!!!


>> ITADAKIMASU!



>> Saatnya bermaaf-maafan ^________________^



>>ini adalah kelompok "HORNEY"...tokoh psikologi^^, nita ada di dalam kelompok ini dan pemandunya adalah kak RIRIN^^



>> Tuh kan mank anak psikologi tu NARSIZ! bukan cuma Mahasiswa Baru...kaka angkatan pun begitu -_-;;;

PENGALAMAN YANG MENGAGUMKAN SELAMA PRK!!! "Psikologi Rumah Kita"

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.