^OSPEK^





NITA dataaaaaaaaaaaaaaaaaa~NG *giring HSchan yang babak belur habis ospek wakakakaaaaa~~ oya jangan lupa,, cupi-cupi tetchan ^_________________^

setelah mendekam di 'kandang kuda" psikologi buat ospek >,< akhirnya bisa keluar menghirup udara bebas wakakakaaa~~

sebenarnya udah 5 hari yang lalu kelar, tapi setelah 1 hari diberi kesempatan untuk istirahat, kuliah berjalan dengan menyelesaikan 23 sks dan SISTEM Semester Pendek dihapuskan!!!!!!!!

Sooooo~~ artinya saya diwajibkan untuk lulus dalam semua mata kuliah yang diujikan T_________T

Pertama, nita bersyukur dapat banyak teman^^ bersyukur bisa masuk kelas dengan pengantar bahasa inggris^^

But, You Will Win When You Believe!!!!

saaaa~~

lihat muka suram-suram saat ospek dan wajah kegembiraan-lugu yang terpampang wakakaaaa~~

*sebenarnya saat ospek ga boleh bawa hp tapi ya namanya nita kan juga mau mengabadikan wajah ancur nita pas ospek ^^.



>>saat upacara peresmian mahasiswa baru angkatan 2008 UGM^^ ada penampilan marching band^^



>> ne saat kumpul di G-100 (audiotorium) ambilnya kayak paparazzi neh, nita kagum dengan salah satu kak pupdok (publikasi n dokumen), kakanya itu suka ambil poto maba yang natural wakakaaaa~~


>> ternyata masih ada orang yang sadar kamera >,<


>> ne hari jumat pagi, ganti baju setelah kerja bakti bersihin ruang kuliah yang kayak gudang debu T________T


>> ne hari sabtu setelah melakukan games yang mengeluarkan banyak tenaga ~_~'....lihat aja tampang semraut gitu >,<


>> nita dan swarin^^


>> nita dan riska^^


>> nita dan dissa^^.



>> anak psikologi banyak yang naris termasuk *tunjuk diri sendiri^^*

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.