-_-;;;


thanks to hinouema

Sebenarnya sudah berniat malas untuk menulis blog ini yang tentang DIA atau MEREKA!
Bukan karena perasaan marah atau benci karena DIA atau MEREKA tak bisa melakukan apapun pada diri ini, hanya saja perasaan DIA atau MEREKA terutama DIA, selalu menghantui.

Siapa DIA??? Tetchan, Tetsu, Ogawa Tetsuya, My Yellow Banana!
Siapa MEREKA??? L'Arc~En-Ciel

Mendengar keputusan mereka akan vakum, perasaan ini kecewa tapi perasaan senang yang mendominasi,
banyak alasan atas munculnya perasaan itu;
- Karena konsentrasi diri harus fokus ke kuliah guna pencapaian tujuan hidup selanjutnya.
- Karna jarak kos-warnet yang bisa buat kakimu bengkak!
- Karna tiba-tiba muncul perasaan "mengabaikan dengan sengaja"

Tidak ada yang memaksa pembaca blog ini untuk percaya atau tidak percaya akan yulisan-tulisan di dalam blog ini, penulis hanya ingin menumpahkan apa yang dipikirkan dan dirasakan penulis.

Seperti yang dikatakan, senang mereka vakum untuk konsentrasi kuliah, tapi ada perasaan ingin mengabaikan secara sengaja untuk selamanya karena perasaan yang menghantui dalam jangka waktu berminggu-minggu ini.

* bila pembaca udah pernah lihat blog nita "nightmare"
nita berani pastikan itu adalah nyata mimpi dan bukan khayalan yang dibuat untuk menarik perhatian!
Dan mungkin akan kaget karena mimpi itu selalu datang menghantui tiap tidur dan terjagaku.
Sudah dikatakan sebelumnya bahwa sebenarnya tidak ingin mengungkit hal ini lagi tapi tak tahan menyimpan sendiri^^.

Believe or Not, It's Up To You!

Sumpah! nita ga ada kebayang laruku apalagi tetsu selama nita di kos! Yap, karna banyaknya hambatan yang menghalangi untuk berjumpa dan mengetahui berita-berita mereka di dunia maya...tapi~_~*

berkali-kali memimpikan DIA dan ISTRINYA...terakhir yang diingat dan melekat

>> 2 hari yang lalu, nita memimpikan berada di sebuah apartemen berdinding abu-abu, tetchan datang dan menyerahkan poto yang "unik"
Foto itu adalah foto dirinya dan istrinya, posisi mereka saling membelakangi dengan wajah ke arah depan kamera. Ayana memakai stelan gaun pengantin putih yang cantik sekali dengan sebuah boneka cewe di pelukan tangannya, sedangkan tetchan memakai stelan jas berwarna biru dengan sebuah boneka cowok di pelukan tangannya, yang bila nita tak salah kira, boneka itu yang ada di blog ayana tahun 2007 tapi lupa akan bulannya...
Uniknya adalah.....Kenapa hiasan penutup wajah yang seharusnya ada di atas kepala pengantin wanita ada di atas kepala tetchan???? @.@

>> malam tadi, nita merasa ada di dalam ruangan melihat keduanya duduk berdampingan di kantor catatan sipil mendaftarkan pernikahan @.@

Tentu saja setiap bangun tidur perasaan nita sangat tidak nyaman dengan semua itu, apalagi perasaan bangun tidur sangat penting untuk memulai suatu hari yang menyenangkan.

Karena kejadian ini terus berlanjut, maka nita mulai memikirkan emosi ini dengan serius, kenapa bisa seperti ini?
Akhirnya ditemukan sebuah titik terang *.*
Ternyata perasaan dan emosi nita dulu saat mendengar kabar pernikahan yang secepat petir itu telah masuk menjadi satu dengan pikiran alam bawah sadar nita. Karna memang nita akui efek emosi saat itu begitu kuat selama berhari-hari terus berusaha memendam dalam hati, karna bila nita ceritakan ke orang sekitar, mereka bisa anggap nita gila!
Bahayanya adalah emosi nita saat itu masuk ke pikiran bawah sadar dan diterjemahkan sebagai sebuah "tragedi". Sehingga bila nita melihat atau mengingat atau membayangkan dalam bentuk mimpi sekalipun setelah kesadaran nita kembali, perasaan nita adalah seperti perasaan "setelah mendapat tragedi mengenaskan" begitu kacau.
Nita menyesal baru menyadari sekarang, karena di dalam pikiran sadar nita, nita sudah melupakan dan memaklumi semua itu, tapi emosi negatif saat itu lebih dulu masuk ke pikiran bawah sadar dan selalu terpendam di dalamnya.

Bagaimana solusinya???????
Menghilangkan suatu emosi yang sudah masuk ke pikiran bawah sadar itu adalah sangat tidak mungkin tapi nita tidak bilang MUSTAHIL! kita bisa melupakan sesaat tapi satu waktu bila ada perangsang dari luar, emosi itu akan muncul kembali.
Tapi tidak mungkin nita membiarkan emosi negatif ini selamanya akan mengganggu keseimbangan pikiran diri sendiri, akhirnya ada sebuah buku yang menarik perhatian!
"FORGIVE AND FORGET; Healing The Hurts We Don't Deserve" by Lewis B. Smedes

* Dan ada lagi perangsang luar yang membuat nita menulis blog ini, dia adalah sahabat lama yang lama tak muncul *tarik kalong rhie dari sarang*
Entah kenapa sms rhie malam tadi selalu tepat nusuk jantung!

- Awalnya adalah pertanyaan tentang Cowok bersexpil tinggi itu "Hiroki Suzuki"...dia mengatakan dengan lugasnya
"BUKAN KARENA DIA MIRIP TETCHAN?"
Jeddeeeer....ini benar-benar seperti halilintar!
>> lihatlah walaupun saat pikiran sadar, ternyata pikiran bawah sadar nita tetap memilih sosok yang mirip tetchan. Berarti sosok tetchan memang sudah masuk ke pikiran bawah sadar nita.

*nita udah berusaha untuk tidak mendownload "nexus" dan membeli Theather of Kiss, mungkin saja ini salah satu langkah mengabaikan, tapi.....
Saat tadi pagi kalong rhie datang dengan membawa berita...
LARC AKAN TAMPIL DI MUSIC FIGHTER TANGGAL 22 AGUSTUS DAN MUSIC STATION TANGGAL 29 AGUSTUS!

Tau apa yang nita rasakan?
BAHAGIA LUAR BIASA!

Tau apa yang langsung mulut nita katakan?
AKHIRNYA NITA BISA LIHAT TETCHAN LAGI....I REALLY-REALLY MISS YOU,MR.BANANA!

*hancur sudah langkah yang disusun untuk mengabaikan!"

Kali ini lagi-lagi pikiran bawah sadar!

Okeh, nita beri kesempatan untuk pikiran bawah sadar tapi lain kali biarkan pikiran sadar yang mengontrol dooooonnnkkk!!!!!!!

T_____________T


p.s>> mungkin pembaca menganggap sikap nita ini berlebihan, tapi yang paling tahu tentang diri nita sendiri adalah nita^^ seberapa penting energi positif dalam pikiran bawah sadar nita, itu nita anggap sangat penting, karna disitulah sarang imajnasi kreatif yang menghasilkan seseorang seperti "Thomas Alva Edison"

3 komentar:

  1. rhiechan said...:

    kapan ke warnetnya bu??? bukanny qwt seharian ini sms-an? ^^

    Kyaaa...nita~~~gomen, sorry banget kalo rhie udah menyentuh hal yang sensitif >_<;; *membungkuk ala jepang*

    jadi...ini artinya baik or buruk??? *merasa bersalah*

  1. nadesico said...:

    jeng...mau dipaksain sedikit "mengabaikan" atau apapun itu...malah akan semakin melekat dalam pikiranmu - bahkan salah stunya malh buat kamu mimpi yg aneh2 ttg dia.


    nade aja nih...sekeras apapun mencari bishie2 lain di muka bumi jepun dan sekitarnya hehehe...tetap aja , seleksi pertama nade adalah.."BISAKAH BISHIE INI MENANDINGI KEKUATAN AURA TETSU??"..dan sampai sekarang jawabannya "belum ada yang bisa!!"

    saat ini memang lagi fokus ama cowo lain hehehe...tapi setiap nade lihat tetsu (pikunya) maka sedetik itu juga nade tersenyum dan hati menjadi bahagia. dan jujur...si arayan belum bisa melakukan itu pada hati nade ini hehehe....

    bahkan temen nade yg sebelumnya patah hati ama tetsu...sedikit demi sedikit mulai memikirkan tetsu lagi hehehhe....

    jadi kesimpulannya : yg sudah kena jaring nya tetsu - seiring waktu - kau pun tetap tidak bisa lepas dari jaringnya itu

  1. A.N.Y said...:

    rhie>> ahahahaaa~~ yah kita smsan nita tu lagi di jalan wakakaaaa~~ suekalian dueh^^. klo besok-besok takut ga sempat T_T
    artinya???? BAIK KOK ^^

    nade>> "yg sudah kena jaring nya tetsu - seiring waktu - kau pun tetap tidak bisa lepas dari jaringnya itu"

    *merinding disko*

    jadi klo nita jadi psychopat terus bunuh tetsu, apa jaringnya akan lepas @.@
    *SEMENGERIKAN ITUKAH AURA TETSU*


    Jawabannya : SUPERDUPERMEGA DAHSYATNYA!!!

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.