AWAKE!!!!


Suzuki Hiroki.....

akhirnya cowok ini yang membangunkan banana dari tidur panjang sementara ^_________^

suzuki hiroki....

cowok imut yang didapat dari sumur tetangga sebelah *nade, si kolektor bishie, yang sebentar lagi akan membangun MUSEUM BISHIE* dengan mimik cemberutnya yang luangkaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~

suzuki hiroki.....

entah dari kayangan tingkat berapa bishie ini datang (@_@)

suzuki hiroki....

suzuki hiroki....

suzuki hiroki.....


Dia yang membuat banana ga tahan ga lihat wajahnya barang sehari ~_~'

Sepertinya banana udah terkena love's attack wakakaaaaaaaaaaaa~~~....

kyaaaaaaaaaaaa....ntar lanjut lagi deh..mau buka youtube dulu yaaaaaa...v(^0^)v

*banana tepar ga bisa berkata-kata lagi ($_$)

1 komentar:

  1. Shireishou said...:

    eh eh? ini suzuki Hiroku yg 85 (Hiro-kun) apa Suzuki Hiroki yg 83 (D-Boys-Hikkun?)
    kalau yg koko wa greenwood, berarti KITA SAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

    hoho aku naksir berat ma dia sejakKojiro. Sampe treak2 tengah malam pas eps 11. (nonton maraton ampe tengah malam) "REIRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"

    salam kenal yaaaaaaa.

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.