~_~;;;


Benar-benar bukan bermaksud atau berniat jahat!
gomen nasai ayana-san (^_~)v

hanya saja nita kaget dapat blog fans mu ternyata dulu dirimu suka berpoto seperti ini >________<;;;;
http://sakai.ayana.info/gallery/gallery01.html

mungkin bila ada sedikit yang lebih baik dari kepribadianmu dari luar yang bisa membuat diriku mengatakan bahwa "DIALAH ORANG YANG TEPAT BUAT TETCHAN"
tapi beribu-ribu maap, sampai sekarang yang ada di pikiran saya...aku dan kau bukan orang yang tepat buat DIA!

tapiiiiiiii....

YANG terbaik bagi tetchan adalah diri tetchan sendiri yang tahu, semoga setelah bersamanya, dia akan membimbingmu menjadi seseorang yang lebih punya kepribadian baik^^.
karna karir sukses atau hancur, faktor paling utama adalah SANG ISTRI DI BELAKANG SUAMINYA^^

Daya Motivasi Terbesar Pria adalah MENYENANGKAN HATI WANITA YANG DIPILIHNYA ^___^

Happy Life, ne (^.~)v

2 komentar:

  1. nadesico said...:

    nade salut ama hitomi tuh....dia tergolong cewek yang gak ikut buat DVD ato PB bikini hehehehe...

    padahal katakan saja...80-85% aktris cewek (model, blabla) pasti membuat DVD ato PB dengan pakaian serba minim itu.

    tapi...hitomi terkenal tanpa melakukan itu semua ^^

  1. A.N.Y said...:

    hahahaaaaaa....makanya tetsu bilang di gocha ingin sekali melihat dvd bikininya hitomi kan ^_^;;;;

    gambar itu yang masih sopan dibanding gambar lain yang menampilkan separuh "gunung" wakakaaaa~~

    lihat piku itu aja semua pria udah bisa membayangkan lekuk tubuhnya >.<;;

    apa tetchan ga risih ya ^_^'

    entahlah....mungkin ada sisi baik yang ia tangkap dibanding sisi buruk ^^

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.