Why Men Lie & Women Cry

saya suka sekali baca buku ini ^_______6 karna kita jadi tahu siapa pria dan siapa wanita >_<

teman-teman, saya tinggal di daerah kaliurang yogyakarta^^ disini dingin sekali ^__________^

dan akhirnya saya bisa mendapat warnet yang cepat dalam mendonlod n murah hahahaaaaa~~

teman-teman, berat saya naik 1 kilo...karna disini beraneka jenis makanan n murah banget heheeeee....
1) makanan jepang
2) makanan india
3) makanan jogja
4) makanan madiun
5) dan berbagai menu n minuman yang banyak hingga tak bisa disebut atu-atu heheheee....

teman-teman, suasana disini sangat berbeda dengan kalimantan, saya lebih suka di kalimantan heheeee...
1) udara kalimantan masih segar^^
2) walaupun disini orangnya ramah-ramah tapi kita ga tahu gimana hati mereka, klo di kalimantan kan klo suka bilang suka klo ga ya ga heheeee....^^

saya kesusahan berbahasa disini, pernah saat saya pergi ke warung, orangnya ngomong jawa, saya langsung pergi karna ga paham hahhahahaaa~~ ga sopan amat kan wakakakaaaa~~

2 komentar:

  1. Anonymous said...:

    duh, duh, enaknya yang banyak makanan >.< bagus deh nambah satu kilo! jadi pengen bawa farah kesana, biar beratnya nambah juga, hehe

    wah, enak tuh donlot murah! tar kalo dapet file gede nta tolong dirimu aja ya??! Hihihi >.<

    kalo ada nemu poster GLAY disana kabar2 aku lho!!

    anyway, ni Dian yg pake id farah >.<

  1. DiaN-cHaN said...:

    nah sekarang aku ini diriku yg dah punya blogspot, hihihihii

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.