CRY T_____T

Sungguh sakir rasanya melihat wanita itu mengenakan gaun pengantin^^ jujur mpe sekarang saya sangat trauma yang namanya melihat BERITA RESEPSI itu^^

Padahal saya sudah mantapkan hati bahwa bila mencintai seseorang, yakinlah pasti sekarang atau nanti kita akan dapat balasan dari cinta yang kita beri tapi.......

Kenapa orang yang saya sayangi hanya bisa menyakiti????

Kenapa hanya ia yang berbahagia???

Kenangan akan pergi darinya muncul lagi....apa ini yang namanya keputusan di luar pemikiran...apa ini yang namanya emosi berada di atas nalar???

Apa mungkin bisa lepas darinya sementara diri ini masih belum dapat penggantinya???

Tapi maukah terus merasa sakit dan sedih seperti ini hanya untuk sesuatu yang tak terlihat, terdengar dan tersentuh???

Tentu saja jawabannya tidak ^_____^

Saya yakin malam ini akan menemukan sebuah jawaban karna saya tidak akan membiarkan diri saya terlena oleh satu masalah kecil yang bila dibiarkan akan menjadi masalah besar^^


Cheers,

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.