Love Letter for My Lovely Friends^^


Love letter for My Lovely Friends^^

Dear My Blog,

Hari ini, entah kenapa, perasaan saya mengatakan, saya harus mengaktifkan blog saya lagi^^…banyak cerita-cerita menarik yang sudah terlewati dan belum saya up-date disana^^….

Salah satunya, beberapa malam lalu saya membuat LOVE LETTER untuk sahabat saya di Kalimantan^^ kami bersahabat sudah lebih dari 5 tahun^^

Aku tidak tahu kapan aku pergi dan kapan aku kembali^^….aku tidak tahu akan kembali melihat kalian atau memerlukan waktu lama untuk berkumpul bersama kalian lagi^^ tapi satu hal yang aku tahu^^ kalian selalu ada di hatiku^^

Sering aku mengatakan pada diriku sendiri..tidak, aku tidak bisa membina hubungan jarak jauh^^ tapi kini aku menyadari bahwa aku pasti bisa^^ aku mendapat satu contoh yang membuat aku sadar^^ bahwa rasa sayang dan cinta itu datangnya dari dalam hati^^ bukan bentuk fisik seseorang^^

Suatu malam, aku pernah berimajinasi^^ apa yang dapat aku lakukan ketika orang tuaku mati??? sedih, terpuruk dan masuk dunia kegelapan, aku seakan kaku dan mati…ibuku selalu menyayangi ibunya yang sudah meninggal bahkan selalu mengenangnya, padahal ia jauh dari pandangan mata untuk selamanya, tapi rasa sayang itu tidak pernah hilang setitik pun^^

Dari situ, aku menyadari bahwa rasa kasih sayang datang dari hati^^ ada ataupun tidak ada orang yang kita kasihi di samping kita, bila memang kita mencintainya dengan tulus maka itu tidak akan memutuskan rasa kasih dan cinta kita kepadanya^^

Begitupun aku^^ aku yakin bahwa tidak akan pernah memutus ikatan persahabatan kita^^

Sayangilah mereka yang ada saat bersama kita hari ini, beri mereka cinta kasih karna kita tidak tahu apa mereka masih ada bersama kita esok hari….dan jangan pernah tidak menghargai sahabat^^ karna setelah sesuatu yang kita sayangi pergi barulah kita merasa kehilangan, maka dari itu isilah bersama sahabatmu cinta untuk hari ini agar tidak ada penyesalan keesokan harinya^^

Kalian adalah calon-calon wanita yang akan menjadi orang sukses^^ bersama dan terus bersama menjaln persahabatan^^

Yuli^^

Senyum termanismu pasti selalu akan terkenang di hatiku^^ dan jangan pernah menyimpan segalanya di hatimu^^ bicaralah dan katakanlah^^ Walaupun berbicara akan menyakiti perasaan orang lain, diam pun tidak akan membuat bahagia^^

Farah^^

Wajah cantik dan damai yang selalu akan terkenang di hatiku^^ ungkapkanlah apa yang masih kau simpan di hatimu^^ bila perasaan cinta tidak diucapkan melalui kata-kata maka itu belum menjadi cinta yang sempurna^^ apapun jawabannya nanti^^ setidaknya hatimu akan tenang dari gelisah^^

Maria

Sikap bersahabatmu yang akan selalu terkenang di hatiku^^ jangan pernah merasa orang-orang di sekitarmu tidak memperdulikanmu^^ karna tidak semua orang bisa mengatakan apa yang ada di hati mereka^^ tidak ada kata perpisahan di antara sahabat^^

Dian

Sikap tegar dan riang yang selalu akan terkenang di hatiku^^ jangan pernah takut menghadapai kenyataan apapun bentuknya, karna itulah yang nyata^^ dan jangan pernah menjadi diri orang lain hanya untuk menyenangkan yang lainnya^^ menangislah bila ingin menangis dan tertawalah bila itu menghiburmu^^ sahabat selalu ada di hatimu^^

Nissa

Sikap sabar dan serius yang selalu terkenang di hatiku^^ mencurahkan perasaan bukanlah dosa^^ bila merasa sakit, carilah sahabat untuk berbicara, karna menyimpan dan melupakannya hanya akan menambah beban diri dan membuat depresi^^ aku banyak belajar darimu^^ bagiku kau begitu dewasa^^ tapi di dalam kedewasaan itu masih ada sosok yang merindukan tingkah kekanak-kanakan yang akan diberikan oleh sahabatmu^^

Menurutku ini bukan surat yang akan kalian tangisi saat membacanya bersama-sama saat ini^^ semoga suatu saat aku akan ikut berkumpul lagi seperti yang kalian lakukan disana sekarang^^

aku selalu menyayangi kalian semua^^

Terima kasih atas segala sesuatu yang telah kalian berikan padaku^^

Semoga Berhasil dalam hidup dan kisah cinta kalian^^

Mmmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaacccccchhhhhhh^^

Pasti rindu dengan kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn^^

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh…daaaaaaaaaahhh,,,, ^__________^

Love & Peace

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.