Free_Time

Banana langsung anjlok setelah ikut tes kemarin wakakkaaaaa~~ bukannya karna stres ato apa walopun mungkin penyebab itu juga termasuk kali ya ^^
Banana sebelum hari-H mank dah sakit tapi sehari mendekati hari tes sembuh dan setelah beberapa jam seusai tes, langsung anjlok lagi wakakakakaaa~~
Di saat free kemarin yang banana lakukan adalah :
1) baca perfect girl evolution yang ke-15
2) jalan-jalan cari cd card captor sakura n perfect girl evolution pesenan teman tapi sayang sekali padahal dah muter-muter tapi ga nemu >_<
3) makan di hot meal *peking chicken* yummyyyyyyy !!!!!!!

Saya mau pulang ke kalimantan^^ rasanya rindu sekali dengan kampung halaman sendiri hehehee^^
yang banana minta ma teman-teman saat acara penyambutan nanti :
1) red carpet
2) kamera blitz
3) mobil limusin

*banana ngayal ketinggian neh^^*

Mereka kaget ga ya dengan mode banana yang baru^^

1) style rambut banana udah berubah^^
2) style berpakaian^^

Tapi sifat banana ga kok^^ banana adalah anita adalah saya^^ tentu saja kalau berubah ke arah yang lebih baik harus tapi kalau yang lain NO WAY >_<

Banana ga sabar pengen banget cerita tentang cowok yang terpilih menjadi pemenang PRIA TERYAOI ^____________________^

Go HOME!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.