There Is a Rainbow Behind every Dark Cloud

December, 13 2007_13.30 WITA

Dear My Blog,

Hari ini seperti hari minggu! karna tidak ada jam sibuk maka saya berlagak menjadi ibu rumah tangga walaupun motivasinya berasal dari perintah seorang ibu yang tegas.

Okay! Setelah bangun pagi alias bangun kesiangan langsung pergi ke kamar mandi buat gosok gigi, kemudian diberi sogokan oleh mama sebungkus nasi pecel *makanan tradisional favorit saya* dan segelas susu *minuman rutin tiap pagi saya* setelah merasa sedikit enakan, hmm…langsung pergi ke tempat mesin cuci dimana pakaian kotor tumpukan dua hari sudah menunggu, bisa bayangkan pakaian kotor dua hari yang tidak dicuci dimana satu rumah itu berisikan 12 makhluk hidup dikurangi tujuh kucing yang harus dicuci! Fiiiuuh! sambil ngucek-ngucek ga jelas, ambil Mp3 dari kamar n nyetel lagu laruku dari album KISS, okeh nambah semangat neh!

Alhasil….setelah 2,5 jam lebih, selesai juga tuch cucian. Tanpa basa-basi, langsung pergi ke kamar mandi, luluran bentar, keramas n langsung nyantai di halaman wakakakakakaaa~ mo bersihin kutex kuku tapi ternyata nail cleanernya abiz, melihat lantai rumah yang kotor, ambil sapu truz nyapu deh! Memikirkan tak ada kerjaan lagi, saya ambil sebuah buku “Love, Medicine & Miracles” yang blom selesai dibaca neh, saya mo baca dulu ya! semoga kelar hari ini!

- - - - - -

December, 13 2007_18.10 WITA

Dear My Blog,

Hari ini benar-benar sore yang menyenangkan!

Beberapa jam saya habiskan waktu di halaman rumah sambil membaca buku “Love, Medicine & Miracles” akhirnya selesai juga! Awan yang semula berkabut mulai menurunkan rintik hujan yang semakin lama semakin lebat. Suasana sore yang dingin dan tenang, ditemani secangkir teh buatan mama. Benar-benar nuansa yang penuh kedamaian!

Saya memandangi awan yang gelap dimana masih ada beberapa burung yang beterbangan dan sebuah PELANGI muncul!

WOW! seakan-akan saya berada di surga! benar-benar pemandangan indah dari halaman rumah. Belum terlalu banyak rumah, disini masih banyak pepohonan, nuansa asri yang sangat khas dan saya sukai, dan hobi baru saya…MEMANDANG LANGIT YANG BEGITU BANYAK MENYIMPAN KEDAMAIAN!

I LOVE MY HOME ^________^

Salam

Love & Peace

  • Pikiran yang tenang dan tubuh yang sehat dapat membuat suasana hati terasa penuh cinta dan damai ^_^

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.