renovasi rumah!

December, 12 2007 – 20.00 WITA

Dear My blog,

Fiiuuhh….Rumah masih direnovasi! Benar-benar membosankan! Nande?

Rumah benar-benar jadi berantakan, barang-barang antah berantah entah kemana, kaki jadi kotor dan paling parah, kamar jadi ikutan KORBAN! kyaaaaaaaaaaaaa…..

Padahal bentar lagi akan tes tapi bingung juga mau belajar dengan tempat seperti habis dibom teroris atau lebih tepatnya semua ini terjadi gara-gara PasDar *Pasukan Darmanto* nama orang-orang yang yang merenovasi tuch hihihiiii.. ^_____^

Dan ada lagi yang dikhawatirkan, takutnya keinginan kuliah di jawa tidak tercapai karna sepertinya uang-uang kerja keras mama mengalir ke sana semua T____T tapi saya tidak mau berpikir negative! mama meyakinkan saya bahwa tabungan pendidikan tentu saja sudah dipersiapkan hahahhaaa~ barulah saya tenang.

Setiap pagi saya yang tenang, kini sangat terusik dengan bunyi gedebukan dari atas dan yang paling riskan, kalo mau ke kamar mandi atau toilet harus liat-liat ke atas dulu, jangan-jangan atapnya dah dibongkar juga, bisa gawat kan!

Mulai dari hari ini, saya mengharapkan akan membuat hari-hari saya bahagia dan melakukan sesuatu yang berguna bagi saya dan orang lain di hari saya, yang masih diberikan alam pada diri ini!

*Cintailah diri sendiri, maapkanlah kesalahan diri sendiri dan hargailah diri sendiri, begitulah kedamaian hati tercipta*

Salam

Happyholic

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.