Strong Will

Strong Will

December, 14 2007 – 22.55 WITA

Satu jam yang lalu saya baru pulang dari Banjarmasin, butuh waktu ± 1 jam untuk sampai ke sana. Di tengah perjalanan lagi-lagi mendung dan terlihat sebuah PELANGI yang sangat besar dan indah. Saat di tengah perjalanan hujan tiba-tiba turun tanpa rasa bersalah dan begitu lebatnya. Saya dan mama memilih berteduh di kantor polisi supaya lebih aman walaupun masing-masing dari kami membawa jas hujan. Sudah 45 menit menunggu, hujan tak kunjung reda dan saya sudah terlambat 15 menit untuk masuk kelas bahasa inggris. Kami nekat!

Dengan celana+sepatu yang basah kuyup akhirnya sampai juga di tempat kursus saya “LIA”.

Satu hal lagi yang saya dapat hari ini, di tengah perjalanan, saya berpikir, kenapa saya berkemauan keras seperti ini menempuh hujan yang benar-benar sangat lebat daripada menunggu untuk terlambat atau pulang ke Banjarbaru. Tapi saya tegaskan di pikiran saya, pasti akan ada sesuatu hal yang baik menunggu saya di sana! saya berpikir positif!

Ya….ternyata itu benar, guru les saya “Miz Mery” mengatakan bahwa saya mendapat highest score “94” dengan writing yang sempurna “100”, bukan hanya itu, kami melakukan midtest sebelum final test minggu depan dengan jumlah 80 soal, saya bisa menjawab sempurna semua sola itu, tak ada satu soal pun yang salah, PERFECT!

  • Saya percaya, bila sesuatu hambatan mengahalangimu dan kita mampu melawannya dengan pikiran yang positif, maka sesuatu yang baik dan tak terbayangkan di pikiranmu sebelumnya atau bahkan “Beyond Your Wildest Dream” akan terjadi saat kau sampai di tempat tujuanmu.

Thank’s for Mom, Your spirit makes me strong

Your smile makes me happy

Your’re my everything

I Promise, i'll make you proud with me! Please, Trust Me!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.