Good Vs Bad Event

Dear My Blog,

Bad Event :

1) Hp mama hilang tapi parahnya, hilangnya ga tau dimana @_#

2) Karna kemarin malam tidur kemalaman *insomnianya kumat* jadi saat bangun tidur hari esoknya, langsung keluar kamar dan mengatakan met hari raya idul adha semuanya^^ tapi yang ada di meja makan speechless semua wakakakkaaa~ ya iyalah dah jam 11.30 Wita gitu loh, telat banget kan nyahahhaaa~

3) Malu-maluin sms teman cyber saya, saya kira ultahnya kemarin ee..ternyata hari ini, tapi syukur deh daripada lupa sama sekali kan^^

4) Saat online dan membuka tred ogawa tetsuya, Ouch, malah langsung dapat berita klo ayana ogawa was pregnant???? *can’t stop believing* seharusnya saya ikuti kata hati saya, klo jangan buka tu tred! tapi ga bisa, kita semua tahu kan tidak semudah membalik telapak tangan untuk melupakan seseorang yang telah menjadi pahlawanmu bertahun-tahun^^

5) Perasaan mengerikan ini datang lagi, adi rizkianoor, OMG! he’s too perfect for me^^, and I really don’t ready to fall in love again, I still brokenheart^^ I don’t want someone hurt me again, but how to forget him? *give me solution^^*

Good Event :

1) Ternyata mama dapat uang dari bosnya untuk mengganti uang hp…huwaaaa….*really nice leader*

2) Saya mendapat kesempatan untuk online^^ dan menemui teman-teman cyber saya yang sangat saya rindukan^^

3) Saya punya cita-cita ingin menjadi presiden wakakakakaaa~ entah darimana datangnya mimpi ini, tapi saya telah mempunyai tujuan hidup dimana tahun depan adalah arena perjuangannya^^

4) Saya sudah melihat full face si adi itu^^ ukh..he’s strikingly handsome and his smile..OMG! it looks like candle in the dark, but there’s no man can change tetsu in my heart^^ I really adore with him^^ *my historic man*

5) Saya mulai menjaga penampilan saya^^ entah kenapa wakakkaaa~ saya sangat memperhatikan penampilan saya klo mo keluar rumah.

6) Saya mulai suka membaca dan menulis tentang buku psikologi.

7) Saya lagi dalam tahap pengerjaan buku saya^^

8) Guru saya bilang, kulit saya begitu mulus^^ kyaaaaaaa…..

9) Teman saya bilang, saya cantik dan beberapa helai rambut di dekat kuping saya itu membuat saya terlihat manis…huwaaaaa..^^ *langsung lihat ke cermin neh*

10) Teman saya yang lain mengatakan, mereka tidak menyangka dengan wajah saya yang terlihat masih begitu muda ternyata cara bicara dan berpikir saya begitu dewasa^^

* Pikiran saya lah yang membuat hari ini akan bahagia atau tidak, pikiran saya lah yang menentukan tindakan saya, tindakan baik atau buruk, tapi saya akan memprogram pikiran ini untuk merasa bahagia setiap saat, karna dengan begitulah saya menghargai hari-hari yang masih bisa saya rasakan sampai sekarang!^^

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.