D-Day!

29 November 2007

Sering saya suka bertanya pada diri sendiri,TUHAN!umur saya baru 18 tahun kenapa bebanku seberat ini?! Selalu kutanyakan dan kupikirkan, namun tak pernah aku temukan jawabannya.

Saya tidak seperti kalian dan kalian tidak seperti saya!

Hari ini, saya benar-benar harus membuat keputusan! Walaupun saya tahu, tidak semudah membalik telapak tangan untuk mengubah kebiasaan, tapi saya yakin perlahan pasti bisa!

Saya akan meninggalkan dunia maya! tempat saya bermain dan melakukan hal yang saya suka. Sudah cukup untuk mencari identitas diri! Saya, suka tidak suka akan menjadi penanggung beban keluarga, suka tidak suka saya akan menjadi orang yang bekerja keras untuk mencari uang.

Saya tidak bisa lagi menjadi saya yang sekarang. Mulai dari sekarang, saya harus lebih serius menjalani hidup!

Jujur, ingin rasanya mengetahui masa depan! akan jadi apa aku di masa depan! Mungkin di belahan dunia lain ada yang lebih menderita lagi dibanding diri ini, tapi yang ingin saya tanyakan, kenapa alam tidak membiarkan umur 3-18 tahun saya dibuat seperti anak lain pada umumnya!

Saya tidak percaya bahwa ini bentuk ketidakadilan karna saya juga dapat imbalannya, hanya saja saya berharap semua yang diberikan alam pada saya adalah mengasah potensi dan membuat diri ini lebih bijak!

Kebahagian itu ada di dalam proses bukan hasil!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.