Manusia Berkualitas

20 September 2007

Pada teorinya, saya hidup hanya sekali! waktu terus berjalan cepat tanpa terasa, tidak ada yang bisa menghentikannya. Kenapa saya tidak pernah berpikir untuk menjadi manusia yang berkualitas? Ya saya bisa menjadi manusia berkualitas.

Jika saya menjadi manusia berkualitas, saya tidak harus terkenal, tidak harus cantik, tidak harus pintar, tidak harus kaya, tapi harus bisa melakukan sesuatu untuk kebahagiaan orang lain, harus bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk saat ini dan masa depan, harus bisa menjaga alam dan makhluk hidup!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.