I'm happy^^

December, 22 2007

Dear My Blog,

  • Saya Senang, Hari Raya Idul Adha kemarin, kami masih sempat berkumpul sekeluarga dan menikmati hidangan istimewa “Soto Banjar” buatan sang MAMA.
  • Saya Senang, hari ini ngecat kamar papah, Beliau memilih warna hijau, tapi yang paling buat semangat bajednya itu loh Rp.75.000,- wakakkakaaa~ lumayan kan di tanggal tua kayak gini dapat penghasilan hehehehee…tapi saya dibantu kaka she, and then setelah lihat hasilnya…Jreng..jreng…Ternyata saya punya bakat jadi tukang cat (+______+)
  • Saya Senang, karna saya mulai mengerti isi buku yang sedang say baca “Tafsir Mimpi” karya Bapak Psikoanalisa, Sigmund Freud! Jujur isi buku ini bagi saya sangat berat dan kata-kata yang digunakannya pun kelas berat semua, tapi setelah mencoba membacanya perlahan, akhirnya mengerti juga heheheheee…^______^

Saya berhasil menjalani hari-hari dengan kebahagian ^____^ karna saya terus mencoba membuat pola pikir yang bahagia dan selalu berpikir positif terhadap segala sesuatu hal.

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.