Happy Birthday Anita!

27 November 2007

Happy Birthday Anita!

Hari ini umurku bertambah lagi 1 tahun tepatnya 18 tahun!

Sudah 18 tahun aku melewati segala-galanya..rasa pahit, manis, tawa dan tangisan!

Mulai hari ini aku berjanji dengan diriku sendiri bahwa aku akan hidup lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya!

Aku akan memulai lagi dari awal seolah-olah aku adalah seorang pemula!

Apa yang sudah terjadi tahun lalu biarlah mengalir dan menjadi kenangan begitu saja sedangkan masa depan! adalah yang akan aku tuju sekarang! masa depan yang aku idamkan! masa depan dimana orang-orang yang telah berada dekat denganku merasa bahagia dan tidak menyesal karna selalu mendukungku!

Mulai dari hari ini aku ingin menjadi manusia yang berkualitas dan baiK! aku ingin bisa membantu dan berbagi sesama makhluk hidup! dan aku ingin sukses dalam hidup ini! aku ingin selama aku hidup ini, aku dapat memberikan sesuatu pada dunia!sesuatu yang akan aku tinggalkan dan sangat bermanfaat bagi seluruh umat manusia disaat aku meninggal nanti!

Aku tidak ingin popularitas, aku hanya ingin semua orang yang aku sayang dan cintai terus mengingatku dan mendukungku, tanpa mama! mungkin aku tidak akan setegar ini sekarang! BELIAU adalah tokoh idola yang nyata!Aku tidak akan mengecewakanmu mama! walaupun sekarang aku belum bisa memberikan apapun padamu tapi percayalah padaku! aku akan menjadi orang yang berhasil dan membuatmu bangga telah melahirkanku ke dunia yang penuh tantangan ini!

Mulai dari hari ini aku ingin membentuk pribadi yang menyenangkan dan dapat membahagiakan semua orang! aku ingin mendisiplinkan diriku sendiri! beraktivitas dengan sungguh-sungguh dan mengerjakan pekerjaanku dengan sepenuh hati yang dapat aku lakukan!

aku tidak akan mengecewakan diriku sendiri dan orang-orang di sekitarku yang telah mendukung dan mencintaiku!

I PROMISE and PLEASE TRUST ME!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.