Goodbye (The saddest Word)

19 November 2007

Kemarin malam saya dan teman-teman merayakan ulang tahun sahabat kami, FaRaH, kami pergi ke Duta Mall yang terletak di Banjarmasin. Kami menggunakan mobil dan seorang supir yang mengendarainya, jelas saja diantara 6 orang sahabat saya tidak ada yang bisa mengendarai mobil wakakakaaa~ mungkin karna kami pecinta motor hahaaaaa~

Seharian kami habiskan waktu untuk bersenang-senang, nonton di bioskop 21, kami pilih film RESIDENT EVIL 3…ukkkhh…saya emang dah kagum banget dengan cewe jagoan itu dari awal pertama kali nonton RESIDENT EVIL 1, saya sangat menikmati film itu, film yang penuh ketegangan fufuufuuuu~ oya sebelumnya kami makan dulu di KFC,saya ambil paket no.6- - perjalanan bersenang-senang pun dilanjutkan untuk membantu teman kami dian memilih sepatu dan tas baru ^^..oya hal yang berbeda hari itu adalah, KAMI BERDANDAN lo! rambut saya dilurusin wakakakaaa~ n kami semua memakai alis mata and mascara juga lipice, hal ini sangat baru bagi kami heheheee…dan hal yang paling baru bagi saya juga adalah berjalan menggunakan SKIRT! kyaaaaa…tapi entah mengapa saya merasa sangat percaya diri saat itu^^

Jam 09.30 wita kami sudah siap pulang ke rumah masing-masing, tentunya dengan diantar ma supir farah dunk^^ setelah sampai rumah, tiba-tiba saya ingat kalau saya belum ada online hari ini^^ jadi saya memutuskan online saat itu juga sebelum ganti baju^^…dan malam itu adalah malam yang paling sedikit saya online, hanya 5 menit! setelah saya membuka ark bbs…hanya dalam waktu 5 menit, saya tidak bisa menghentikan air mata! kenapa?padahal saya bukan tipe cewe cengeng justru tipe cewe yang dingin. Saat itu juga pandangan menjadi buram, saya langsung, menutup jendela computer, saya menutup kedua mata saya, mencerna apa yang ditulis tadi..yah tapi kata itu masih jelas tereka oleh otak saya..TETSU GETTING MARRIED! pada awalnya saya hanya tertawa kecil..tidak tidak mungkin! lalu saya buka semua forum laruku yang saya anggap terpercaya dan entah takdir kah malam itu, justru semua forum itu sedang membahas topic yang membuat saya hingga sekarang tidak dapat mengontrol emosi….setelah itu saya percaya!

Saya kembali ke kamar saya dengan langkah yang lunglai, saya tersandung 3 kali sebelum meraih kenop pintu kamar saya…tepat saat saya membuka pintu kamar, di atas tempat tidur saya, sebuh boneka pisang hadiah ulang tahun pemberian teman saya menyambutnya dengan sumeringah bibir merahnya, ia begitu terlihat bahagia. Saya mendekatinya kemudian mendekapnya erat! saya masih ingat cerita perjuangan sahabat saya di hari ulang tahun saya, sejenak saya tertawa tapi tidak sampai satu detik, air mata mengalir lagi, dan kali ini terus mengalir tanpa henti, saya tidak tahu apa yang membuat saya menangis….tetsu itu hanya khayalan dan idola semata tapi kenapa saya menangis, saya tidak pernah berpikir akan menikah dengannya tapi kenapa rasanya dada ini benar-benar sesak, hingga sulit sekali bernafas. Saya terus mengurung diri di dalam kamar, saya mencoba memahami alasan saya menangis karna bila masalah itu benar-benar di luar kekuatan saya barulah saya menangis tapi kenapa hanya seseorang yang saya tidak kenal dan tidak pernah bertemu sebelumnya bisa membuat hati saya sesakit ini^^

Malam itu saya tidak bisa tidur, saya bangun dari tempat tidur saya, saya membuka computer, saya mengambil flashdisk dan membukanya, ya saya hampir lupa, saya menyimpan gambar baru mereka dari majalah TOWER dan dua buah translatean yaitu pati-pati dec 2007 dan music figher. Pertama-tama saya mencoba mendengarkan album KISS, tapi tidak satu lagu pun yang membuat saya tertarik sampai pada akhirnya, YUKI NO ASHIATO…yah lagu ini yang mengiringi saya hingga jam 5 subuh saya sudah mulai bisa menutup mata! yang sebelumnya saya meneteskan air mata lagi melihat wajah-nya bersama teman-temannya di majalah itu, wajah polos yang memikat hati saya! tapi tiba-tiba topic itu muncul lagi, dan saat itulah saya merasa saya akan kehilangan, yah saya akan kehilangan sosok impian saya^^ sosok yang menemani perjalanan hidup saya yang pahit^^ ia membuat saya menjadi diri saya yang sekarang, yang bisa merasakan arti kebahagian, bagaimanapun saat seseorang memasuki wilayah kepribadianmu, secara tidak langsung kau akan terpengaruh dengan benda asing itu, begitu juga dengan sosok impianku! saat ia sudah terikat dengan seseorang, perlahan ia pun akan berubah, ya dia tidak akan menjadi sosok impianku yang polos itu lagi^^…lagi-lagi di bulan November ini, saya merasa kesepian, saya merasa sudah tidak ada harapan untuk saya…saya baru berusia 17 tahun tapi kenapa, kenapa masalah yang datang bertubi-tubi itu terlalu berat! tapi saya terus mencoba bertahan dan melawan, karna masih ada satu sosok impian yang menemani, tapi saat sosok impian itu diambil oleh orang lain, disaat masalah berat baru muncul lagi, rasanya begitu benar-benar sakit! benar-benar kesepian! tidak ada lagi sosok yang tiap hari aku impikan! sedangkan masa lalu yang penuh dengan kegelapan malah datang menghantui, hingga aku merasakan kekuatan maksimumku~ cukup! saya sudah benar-benar lelah^^ saya ingin menghilang!tapi tidak tau caranya! yang bisa saya lakukan sekarang adalah mencoba menghilangkan sosok impian itu dari hati dan pikiran saya, dan tidak akan pernah mencari penggantinya lagi, karna saya tidak ingin kejadian ini terulang untuk kedua kalinya, saya..mungkin memang saya yang dulu adalah pilihan saya yang terbaik.

GIVE UP!

sudah hilang semuanya…hanya tinggal kenangan indah saat pertama dan terakhir mengenalmu dan selamanya tidak akan mencari penggantimu!

tapi saya tidak akan pernah menyerah untuk hidup saya, saya akan tunjukkan padamu, bahwa berkat dirimu saya akan meraih masa depan saya lebih baik dari hari ini!

Terima kasih tetsu, kau sudah menjadi laki-laki pertama di masa lalu-ku!

Salam

pesimistic

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.