Pulang!

Hai, Aku pulang !

Si anak gembala ini meninggalkan gubuk terakhir tanggal 1 Juli 2013. Dia pergi bermain dan bersenang-senang di balik gedung-gedung pencakar langit. Sebegitu kagumnya ia melihat kemajuan berpikir manusia yang terlihat dari teknologi. Sebenarnya ia ingin mengetahui banyak versi dalam dirinya. Ia yakin setiap individu memiliki banyak potret ekspresi hidup dan juga pengalaman yang semakin lama mempertajam karakter individu tersebut sehingga ia merasa semakin mengenali dirinya, dari sanalah ia mengerti apa yang membuatnya nyaman dan apa yang masih membuatnya gelisah.

Aku kembali dengan langkah yang semakin mantap dan mental yang siap.

Aku kembali bukan untuk bernostalgia tapi memulai perjuanganku dengan serius.

Aku kembali bukan untuk menjadi orang yang sama, akan tetapi orang yang mengerti apa yang dimauinya.

Aku kembali untuk memeroleh lagi kebebasan lain dan bertanggung jawab atas kebebasan tersebut.

Aku siap untuk pulang,
memulai perjalanan ini dengan serius dan bertanggung jawab.


Salam hangat,

Anita

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.