ketika dulu....

Entah mengapa, hari ini begitu ingin membaca tulisan-tulisan sendiri di masa lalu. Mungkin saja seperti beberapa saat yang lalu, tulisan-tulisan itu bisa membuatku tertawa karena sangat "begitu"nya aku yang lalu.

Ada sebuah file MS Word dalam folder jadul berjudul....."kata si jomblo...."

[Orang yang selingkuh adalah orang yang tidak percaya diri, makanya ia mencari bukti dengan pasangan selingkuhnya, dan orang yang mau jadi selingkuhan adalah orang yang tidak punya harga diri, karena ia tidak tahu bahwa saat ia ditakdirkan menjadi seorang manusia bukan “cicak” itu adalah SESUATU YANG SANGAT BERARTI (^.^)v]


[Menjadi wanita, jangan mau selalu menjadi bebek laki-laki. Karena bebek itu tidak pernah jalan sendiri mesti ada pengiringnya di belakang yaitu wanita lain! Ihihihihhii~ dan para pria jangan terlalu menganggap lugu seorang wanita, karena Wanita itu Racun Dunia, Banyak kekuasaan yang jatuh hanya karena Seorang Wanita, Aku Bangga Jadi Seorang Wanita hahahaahahahaa~~ *crazy mode on*]


[Manusia hanya mengetahui apa yang dia rasa, dan manusia hanya mengerti bila sesuatu itu ada, itulah yang sering menjebak manusia].


[Untuk orang yang selalu mengeluh : Fun is reward from learning. Learning from your mistakes. Your mistakes is your problem. If there’s no problem in this world, so you never feel ”fun”! And if you don’t wanna push yourself to solve your problem, you never get ”your fun”....Thanks to God who gives problem in your life, means you still get chance to feel ”fun”!]


[Why do we close our eyes when we…..Pray?Cry?Kiss?Dream?Because the most beautiful things in life are unseen and only felt by heart].


[Dark love : Cinta itu Ilusi, Hanya Terbawa Suasana….Cinta itu, Sesuatu yang merusak kejiwaan dan menumbuhkan rasa cemburu. Artinya, orang ini mempelajari cinta tapi belum pernah merasakannya *huaciiii~*]


Hahahahaha.......istilah anak mudanya...."tulisan ini jambu banget!" atau bahasa sekarang "alay banget ya" tapi berhasil menggelitik perut hahahaha,


Kasihan banget sih jadi diriku xaxaxaxa

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.