Morning Snapshot!



Ini blogku kan hehehe......lama tak bernarsis, today's snapshot!



important meeting and lonely lunch this afternoon TT___TT


Lonely girl is beautiful *tetchan said hahaha.....*

akh, ngomong-ngomong masalah itu.....aku update statusku di facebook dan mengatakan bulan ini banyak sekali teman-temanku yang berbahagia dan memulai kisah cinta mereka, tapi ada satu hal yang sama.

Menghisteria dan Berfrustasi bersama,

Menurutku, sangaaaat jarang ada pasangan yang pada mulanya suka sama suka. mesti bermula dari satu orang atau dari satu penolakan. Dan menurutku itu tidak masalah, yang kau perlu lakukan adalah tunjukkan wajahmu dan perkenalkan dirimu dengan baik.
Bahkan kau bisa saja jatuh cinta dengan orang yang sama sekali tidak kau kenal, tidak ada yang salah untuk mengenal, dan kemudian perlihatkan rasa itu padanya.

Masalah diterima/ditolak adalah urusan tangisan dan sakit hati maksimal 3 hari hahahahha,

Tapi ada satu hal yang perlu aku ingatkan, terkadang....

selalu kita merasa dia tahu perasaan kita dan dia merasa yang sama, padahal bila kau ambil opini orang ketiga bahwa dia tidak tahu apa-apa, bahkan sedihnya hanya menganggapmu teman.

Maka dari itu, berhentilah menginterpretasi!

tidak pernah tahu apa kata hati orang, ya interpretasi itulah yang membuat mereka histeria dan frustasi di suatu waktu

karena cinta itu buta katanya, maka beri dia kacamata supaya melihat haha


0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.