hanya ingin sesuatu yang beda (lagi)

kata mama hingga sekarang Beliau terakhir melihatku, aku masih tipe yang sama yaitu "mudah bosan"

Ya, dari minggu tenang yang didapatkan ini (tidak tenang sepenuhnya), aku merasa makin yakin untuk tidak duduk di bangku jati dan mendengarkan, menganggukkan kepala, mengerjakan tugas, mengumpulkan, bernafas sedikit lega, dan besok begitu begitu begitu lagi.....

Kenapa ya tidak ada perubahan dari {pola jenis tugas rumah dari SMA hingga kuliah}, karena bagiku begini begini saja membosankan hehe....

Tentu saja bukan karena kursi jatinya, akan tidak membosankan bila aku duduk dan mendengarkan hal yang baru dan mendapatkan pekerjaan dengan pola yang baru.

Akhirnya makin membulatlah keputusan.

Beberapa hari yang lalu ak mendapat tawaran dan rekomendasi Dosen untuk mendapatkan pekerjaan sebagai asisten part time di XXX. Pekerjaannya akan lebih banyak penelitian di lapangan, dan bekerja sama dengan segela jenis kantor birokrat, universitas (dalam-luar), juga perusahaan swasta.

Hm.....dan ini sangat memfasilitasi bidang minatku di psikologi klinis makro hehe...

Untuk itu juga aku memutuskan setelah KKN akan mengurus surat pengunduran diri sebagai asisten publikasi. Sudah cukup banyak pengalaman administrasi, tata cara penulisan ilmiah, keuangan, koneksi yang dipelajari, sekarang ingin fokus ke bidang minat.

Apa yang didapat di kursi jati, akan sangat bermanfaat untuk kegiatan magang ini.

kata-kata yang cocok sebenarnya adalah menyusun skripsi sambil magang dan meneliti di bidang yang diminati.

Semoga saja semua sesuai rencana baik itu profit maupun konsekuensinya

hanya ingin sesuatu yang beda

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.