Yang membuat jadi merah...

Bukan lipstiknya bukan pemerah wajahnya, bukan antingnya, bukan topinya....

Tapi ketika dia senang, tersenyum dan dipenuhi ketulusan.

Wajahnya memancarkan "kemerahan" itu.

-Hari Minggu Pagi Memandang Wajah di Kaca Spion Saat Hati Sedang Senang Tanpa Menggunakan Make Up Apapun, Tapi Kubingung Kenapa Dia Masih Bisa Terlihat Merah, Wajahnya....-

- - - -

Start The Day With Cheeese Album.....Today.

Anita & Her Dream with Cute children ~


Foto dengan memori-memori indah begini juga bisa membuat wajahmu menjadi merah~

Anak-anak itu wajahnya "merah" tanpa make up kurasa karena apapun yang keluar di pikiran dan mulut mereka masih terlalu tulus dan lembut seperti kapas hehehe

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.