Surat Untuk Lingkar Mata Hitam

Surat Untuk Lingkar Mata Hitam.....

hey kawan, sudah tak terasa satu tahun kau membuat tiap hari berkurang 0.1 poin kecantikanku. membuatku semakin mirip dengan nenek lampir dan tante kunti. membuat tatapanku semakin sadis pada orang lain, dan membuatku selalu menabrak lubang di jalanan.

hey kawan, apa rasanya melekat di sekitar mataku? namun lucunya, terkadang aku bangga kalau kau muncul. bila kau tak ada, aku merasa, oh ini belum cukup. dan saat kau mulai muncul aku merasa puas dan merasa cukup.

Hey kawan, saat kau muncul, seakan itu perintah otakku untuk beristirahat penuh, namun aku tetap bandel kawan, maaf ya.

Hey kawan, dulu aku bingung bagaimana cara menghilangkanmu. aku membaca, banyak para gadis menghilangkanmu dengan cara modern dan obat-obatan tradisional.

Tapi kawan, hari ini aku menemukan obat mujarab.

Tawa.

benar kawan, kau itu muncul membuat warna hatiku menjadi kelabu, dan tawa membuat kelabunya pudar dan menjadi jingga.

kawan, walaupun kau tidak disukai banyak orang dan berusaha untuk dihilangkan, namun kau tetap saja beruntung, karena saat muncul kau tidak sendirian tapi bersamaan. muncul dan hilang sepasang bersamaan.

kawan, jutaan kali aku bilang aku bosan sendiri, tapi nampaknya belum waktunya untukku lepas dari kesendiriaan, masih terlalu banyak hal yang perlu aku perbaiki, mungkin.

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.