Can't Be Shared

Seperti Ibu dosen bilang, pengalaman seseorang memang hanya bisa dideskripsikan pada orang lain, karena experience can't be shared. rasanya tidak akan sama antara yang mengalami dan yang hanya mendengarkan.

Even if my heart's still beating just for you
I really know you are not feeling like I do
And even if the sun is shining over me
How come I still freeze ?
No one ever sees (no one) no one feels the pain (no one)
I shed teardrops in the rain

Ketika melihat lirik lagu ini, konsep pertama kali yang kudapat adalah....ya, memang tidak bisa dirasakan sama antara actor dan observer.

Berjuta-juta kata-kata dan ribuan tulisan yang aku hasilkan dan aku biarkan kalian membacanya pun tidak mungkin akan dapat kalian rasakan sama dengan rasa bagaimana aku menulisnya. kalian hanya bisa mengerti arti tulisan itu atas dasar pemaknaan kognitif.

hari ini temanku ingin menyerah untuk mendapatkan wanita yang dipuja. karena sepertinya dia telah mendapatkan jawaban yang mengarah ke sana.

Hati, siapa yang bisa memaksakan, sama seperti mana ada orang yang boleh memaksakan orang lain untuk berhenti berharap dan berusaha.

Aku, bila sudah menyukai (more than friends) maka selamanya, aku tidak menyerah. karena mungkin mekanisme defenseku lebih sering menggunakan rasionalisasi dan intelektualisasi sehingga bila tidak bersama pun aku tetap akan menyukai, berharap, mendoakan yang terbaik dan akan sangat senang bila dia dapat yang terbaik.

karena.....hubungan semacam ini, tidak memiliki aktor penuduh dan tertuduh. semua tergantung selera masing-masing.

hal prinsipal yang kupegang adalah...Tidak ada pemaksaan ! ! !

Bila tidak suka jangan dipaksakan, bila suka...........[aku juga sulit sih mengatakan].

Intinya, mungkin karena aku terbiasa merasakan indahnya perasaan saat aku menyukai seseorang dan altruismeku yang tiba-tiba meningkat dibandingkan menarik tubuh orang yang kusukai dan kuiikat bersamaku *bukan berarti ini hebat atau bagus, tapi ini hanyalah sebuah kompensasi dari ketakutan akan konsekuensi buruk yang didapat bila mengakui*

ini bukan solusi yang terbaik.

Efek samping dari konsekuensi ini adalah....LONELINESS

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.