Mari Berkhayal

Tiba-tiba lagi banyak ide untuk kembali jadi ficcer. Saya kehilangan sosok tokoh soalnya. Sehingga selalu terkungkung dalam tokoh itu-itu saja, sulit keluar dan melihat kenyataan. Rasanya bertambah lagi mimpi [aneh] alias kerja sampingan di masa depan, tahukah kau?

1) Aku ingin sekali punya kedai kopi. Aku suka kopi [bukan murni kopi hitam], tapi sejenis coffee mix, pernah terpikirkan, bila kopi dicampur ekstrak pisang bagaimana rasanya ya ehehehe.

2) Aku juga ingin jadi penulis novel lepas. LOL. tapi ini sangat sulit, karena aku sendiri seumur hidup baru satu novel yang tamat aku baca, eum pernah sih dulu SMP membaca sejenis teenlit gitu tapi di tengah-tengah mesti sudah menjadi membosankan.
Ah ada yang tidak membosankan, aku lupa, baru ingat sekarang, ada satu novel yang judulnya [Pangeran Kodok & Putri Kecoa] ceritanya sungguh aneh tapi aku suka ahahaha.

3) Aku ingin sekali menjadi sutradara film dan membuat [short movie] tentang sesuatu hal yang tak akan terjadi di dunia nyata, cerita fiksi tapi bila di content ro kategorinya adalah [Human-Like] LOL

4) Aku juga ingin menjadi pengusaha Baju Pengantin. Tapi aku tak mau jadi designernya, aku ingin punya butiknya, ingin sekali ~ ~ ~

5) Aku ingin punya Perpustakaan yang besar sekali di tengah kota dan bila banyak uang membangun Laboratorium sosial di sana

Uuuuuung......Mimpi-mimpinya Indah sekali, bukaaaaan?

Mesti bingung karena kerja sampingan ini semua saling bertentangan, tapi.....Aku tidak ingin hidup mati bosan. ahahahaha. Jangan ditiru motivasi ini!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.