About Privacy & Friends

"Untuk Dapat Berpikir Dengan Jernih, Seseorang Harus Mengatur Waktu Menyendiri Dengan Baik Sehingga Ia Bisa Berkonsentrasi dan Berimajinasi Tanpa Gangguan" _ Thomas A. Edison
Saya sependapat dengan Eyang Thomas. Maka dari itu saya menyukai tempat kos saya sekarang. Saya menyukai privacy room, saya menyukai ruangan yang bergaya individualistik. Banyak teman-teman kos saya yang pindah karena rasa takut akan merapi, tapi saya tidak.

saya malah lebih takut tidak mendapatkan privacy room yang seperti sudah saya dapatkan sekarang.

Pengaman dari Ibu dan Bapak Kos yang ketat terutama dari kaum laki-laki, jam malam yang disiplin. tidak boleh ada keributan.....saya menyukai semuanya.

Saya tidak akan pindah.....i'm stay here.

Dalam keadaan krisis, orang lain bisa menjadi teman, dan yang dulunya teman bisa menghilang begitu saja (Anita Nov.)
Saya merasakan hal itu sewaktu kejadian merapi ini. Bahkan bapak-bapak di jalan pun bisa seperti Bapak sendiri yang melindungi.

dan teman sendiri....entah berlarian kemana. menjadi egois tiba-tiba, dan menjadi tidak saling kenal. menanyakan kabar pun tidak, sementara orang lain setiap bertemu menanyakan keadaan diri yang bukan keluarga atau temannya.

saya setuju, 98% teman itu selalu hadir dalam kesenangan, dan tinggallah kekuatan diri sendiri saat dalam kondisi kesedihan.

selama ini, makanya saya berpikir......benar kata DALE CARNAGIE....Lebih baik memiliki sahabat 1 di dunia, daripada memiliki seribu teman.....karena aku merasakannya 2 minggu yang lalu.

Betapa.....Teman itu tidak ada artinya!

Saya Mohon Jangan Ada Yang Tersinggung Membaca Artikel Ini, Karena Ini Bukan Artikel Objektif, akan Tetapi Artike Subjektif yang terobjektifkan Saat Saya Berada Dalam Kondisi X. entah bagaimana bila saya berada dalam kondisi Y.



0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.