Power Rangers



Ok, this time, i will make a funny story of myself.

Mau tau apa yang saya tonton malam ini? TENSO SENTAI GOSEIGER. Mau tau itu film sejenis apa? Sejenis Power Rangers. Bukan kali ini, tapi ini ketiga kali setelah era Kamen rider. Ok, honestly, i knew this movie because of my baby boy *lol*

Tetapi kadang sempat terpikir kenapa ini bisa menjadi menyenangkan dan menagihkan?

Hingga menjadi pertanyaan, sebenarnya film seperti apa yang saya tonton saat masa anak-anak?
Paman saya bilang....saya suka menonton BOXING!...ok, jiwa maskulin saya memang sudah terdeteksi semenjak kecil. Apakah ini artinya saya mengalami regresi, iya sepertinya.

then, what is the problem? Trouble is my friend hahaha,

Ini bukan masalah tapi berpotensi menjadi masalah.

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.