New Moon

Hisahiburi da ne (^o^)/

lama saya tidak mengisi blog ini, selain karena waktu yang begitu harus dimanfaatkan dengan baik dan juga kekosongan pikiran....What i should to write and need to post? *lol*

Sebenarnya saya tidak cuti begitu saja dari menulis, karena hobi itu tidak mudah untuk dimatikan, saya menulis di wordpress dan itu adalah hal-hal yang sangat tidak penting (memang di sini saya selalu menulis hal yang penting?)

Saya banyak membahas mengenai World Cup! ok, enough then, i'm so hurt now...Germany must say goodbye~

Dan dari pengalaman menjadi komentator di blog mengenai World Cup...kesimpulannya adalah, Komentator selalu lebih cerdas dari para pemain hahahaha.....

I Got long long holiday.....tapi saya coba memanfaatkannya dengan baik, yaitu dengan menonton film normal buwakakakakakkaa.....

Dari beberapa film yang sudah saya tonton, New Moon, Avatar, The Ramen Girl, My Name is Khan, Rrrrrrr, dari banyak film itu yang paling saya rekomendasikan adalah

3 IDIOTS

Saya merekomendasikan film ini untuk para dosen dan mahasiswa, sungguh banyak hal yang dapat membuka mata orang-orang yang bergelut dalam dunia kampus, mahasiswa yang bingung karena sering mengalami mental block, dan SISTEM merupakan bagian penting dalam proses kreativitas mahasiswa.

Selama ini, saya buta dan dituntun oleh sistem yang juga buta.

Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan, tapi sekarang saya sudah terlalu lelah mengedit layout baru, saya pikir layout yang terlalu soft dan girly seperti kemarin membuat gairah menulis saya berkurang hahaha.....

Minna-chan, Hope you like it with this new layout~

Cheer up!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.