Dunia Freud


Ya....setelah satu minggu ini otakku diisi dengan muvi-muvi hebat di bidangnya masing-masing hehehe, sekarang waktunya mengajak otak berputar bersama sambil memasuki Dunia Freud. Buku ini mungkin hanya menarik bagi kalangan psikologi. Aku bukan pengikutnya, tapi aku sangat penasaran dengannya. Dia tokoh kontroversial yang pertama kali kukenal dan yang pertama kali menarikku ke dunia psikologi.

Saat itu, saat satu tahun aku menjadi penganggur hahaha....sewaktu sedang mencari buku bacaan di Perpustakaan kota, aku menemukan buku "Dream Interpretation By Sigmund Freud"...ya! bermula dari sanalah, aku mengenali psikologi yang mungkin pandangannya masih sangat klasik tapi begitu mengundang pertanyaan. Dia menjadi pria misterius dalam hidupku, tapi karena fasilitas kota yang buruk, sehingga tidak ada buku psikologi yang menunjang interest ku ke bidang ini.

But, Unbelieveable....Om ku mengenali pria ini sangat baik. Dia mulai menceritakan banyak hal tentangnya~

Membuatku....Doki Doki seharian hahaha....he's so mysterious (^_^);;

Dan mulai menetapkan hati, Ok! Psychology is the best choice!
but, it's not because of him....karena saat aku pergi ke toko buku di ibukota, ada satu buku psikologi klasik yang menuliskan bahwa mempelajari psikologi itu untuk dirimu, saat kau tahu, barulah pantas kau "nyikologi" orang lain.

Saat itu yang aku pikirkan adalah...Ini adalah Ilmu yang Paling Bijaksana.

But, that's really hard to do (^0^)v

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.