Dream House

Ne, kalau orang tanya seperti apa rumah impianku? untuk sementara jawaban simple ku adalah...."ada satu ruang perpustakaan"....

entah kenapa sebenarnya saya begitu nafsu membeli buku-buku, maka dari itu, dalam keadaan sekarat, yang paling saya hindari adalah TOKO BUKU! ini bukan bermaksud untuk memamerkan diri, karena buku yang saya beli belum tentu selesai saya baca hahaha, saya hanya suka melihat susunan banyak buku, dan selalu mengagumi rumah-rumah yang memiliki perpustakaan.

Hal kedua yang saya bayangkan dalam benak adalah, "Back To Nature" style *lol*....jadi pandangan jendela perpustakaan itu adalah dedaunan / pepohonan hijau dengan halaman yang luas.

Apakah perlu taman? sebenarnya saya bukan pecinta bunga tapi juga tidak membencinya, namun bila disuruh memilih, saya lebih memilih taman hutan / pohon yang hijau daripada bunga berwarna-warni karena suasananya jadi sejuk hehehe

Maaf, postingan hari ini ga meaning banget *lol*

Ini adalah gambar kampus saya yang diambil oleh teman saya "Cheppy"
Simple but Beautiful ne (*.*)



0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.