^Feeling Better^



Jika kau melihat jam postingan ini dan sebelumnya, mesti kau akan berpikir, Aku bercanda!

No! aku tidak bercanda, aku serius!

Feeling Better NoW!

Jika seseorang yang unik pernah stress lalu dia mencari di google obat anti stress, sepertinya tidak jauh berbeda denganku, apa yang kulakukan beberapa menit tadi.

Tapi aku bukan mencari obat anti-dendam.....tapi aku tahu alasan kenapa aku tidak harus mendendam?

Alasannya sama seperti dulu, dendam itu membunuh diriku perlahan.

Setelah membaca tulisannya, sekarang aku sadar, Ya! aku salah! dan mereka hanya menyadarkan akan kesalahanku......,

Harusnya aku berterima kasih kepada mereka.

Tapi tidak hanya sampai sini saja cerita ini.

Karena cara mereka menyadarkan orang lain terlalu merendahkan dan meremehkan, so It's Show Time!
saya tahu mereka adalah orang-orang yang tidak pantas diremehkan kerena prestasi mereka,

tapi mereka juga harus tahu, saya pun tidak pantas untuk diremehkan hanya karena prestasi saya masih tidak setara seperti mereka.

Motivasi ini memang adalah motivasi Setan karena datanganya dari unsur hitam.

Tapi Motivasi Setan ini.....dengan caranya akan menjadikan Motivasi Putih, dengan caranya......

Think Black Get White! *laugh*

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.