^Loveless^

Malam ini saya mulai membuat database untuk klien-klien saya,
Memang saya masih bukan siapa-siapa, tapi bukan berarti saya tidak dapat berbuat apa-apa,
saya berpikir, sayang....banyak orang yang mencoba "sharing", tapi saya tidak punya database-nya
siapa tahu akan berguna di masa depan.

ide ini terlintas karena ada beberapa klien yang sepertinya dalam satu bulan di satu waktu menghadapi masalah yang sama,
saya jadi berpikir, apa mungkin ini semua akan membentuk suatu pola, dan entah apa itu saya belum bisa mengetahuinya~

Maka dari itu, malam ini, dengan pengetahuan seadanya, saya coba membuat database klien saya~
jangan mengira saya sudah seperti konselor lainnya,
dalam satu minggu biasanya minimal cuma ada dua orang.

Tapi tahukah, apa yang saya rasa saat selalu mendengarkan permasalahan orang lain?
SAYA MENJADI TAMBAH KUAT

Hari ini, saya terkejut dengan respon klien,
Klien hari ini.....mengenai masalah kecurigaanya bahwa pacarnya selingkuh.
Sebenarnya, saya selalu ingin menolak bila diminta advice mengenai permasalahan pacar-memacar, karena saya tidak ingin dianggap "omong doang!"

Tapi hari ini saya tahu bahwa~
Cinta~
Semua bisa merasakan dan memahaminya~
Cinta~
Bagaimana cara untuk mengontrol emosi nya~

Tapi
Teknik pacaran, itulah yang saya tak bisa memahami-nya....

Saya tidak pernah berpacaran, apa rasanya "DokiDoki" saat orang lain menyatakan cinta padamu,
Bagaimana rasa senangnya berjalan bersama-sama bergandengan - berpelukan - berciuman?
Bagaimana rasa cemburunya melihat matanya memperhatikan orang lain,
Bagaimana terharunya melihatnya memberikan surprise di hari-harimu,

Tapi bukan berarti saya tidak bisa merasakan dan memahami perasaan itu semua,
Selama bukan teknik,
saya bisa merasakannya~


Cuplikan percakapan (udah dapat izin untuk posting)>>

wah mungkin dia memang lagi butuh ma temennya Nona~

mungkin lagi masa bosen po ya


3:32pmNona

ya ampuuuuuuuuunn

kurang apa lagiii?

aku jg prgi krna prmintaan dia :(:(

pergi ma dia mksdnya'


3:33pmAnita

mungkin minggu ini lagi rame ma temen non,


3:34pmNona

trs mstii gmn nii?

maaaap IKLAN,, FOTOMU LUCU


3:34pmAnita

hihihihihi~

makasih

diemin aja dulu nona~

klo di ajak baru keluar

klo dia mud ajak bicara

tapi nona harus tetep jadi diri nona

hangat - caring - loving


3:35pmNona

ok,, aku maau cuek smtra


3:38pmAnita

eh jangaaaaaaan

ntar masalahnya makin ribet lho

yakin!

dan bila memang....

BILA....

ada orang lain

MAKA, KAMU RELA ORANG LAIN ITU YANG MENANG?

sapa tau dia lagi kena pengaruh sesuatu saja~


3:38pmNona

GGGGAAAAA!!


3:38pmAnita

kau harus menariknya kembali!

You have to save him!

He never let go off your hand~

then, don't let go off his hand


3:39pmNona

setaaaaaaaannn setaaaannn pergiiilaaaaahhhhh


3:39pmAnita

so, don't let anyone take him~

don't let go off his hand~

cintamu sedang diuji~

YOU'VE TO BE MATURE NOW'


3:40pmNona

huwaaaaaaaaaa,, ngujinya gga kira2


3:41pmAnita

ini belum seberapa nona~....Kekuatan berasal dari sebuah masalah, begitu juga kesetiaan bermula dari kekecewaan


3:41pmNona

huwaaaaaaaa


3:42pmAnita

Be Strong....To Be Mature is not in easy way then,

Kalo anak-anak, bila maenannya rusak sedikit aja langsung nangis dan dibuang~

tapi klo orang dewasa

akan melihat dan mencoba memperbaikinya~

dan setelah itu dia akan lebih menyayangi harta berharganya~

jangan ingat berapa bulan dia menjadi aneh,

tapi ingat sudah berapa tahun dia mencintaimu

bersamamu

membantumu

membuatmu tertawa

membuat air mata

buat senyum

jalan-jalan

buat surprise~

tak akan terhitung memori indah

DAN YANG PALING TIDAK INGIN AKU TERIMA ADALAH.....

MEMBUAT ORANG LAIN (SETAN) TERTAWA!


3:45pmNona

tambaaaaahhh nangiiiissssssssssss,,, tapii jd legaaaaaa

haaaaaaaaaaaaaah,,, kaya gga mampet lagiii :D:D


3:45pmAnita

*happy mode on

pesan nita,

sebelum rizky bilang untuk melepaskan tangannya~

MAKA JANGAN PERNAH LEPASKAN!

bila pun dia keluar dari jalan kalian~

TARIK DIA KEMBALI!

jangan biarkan dia tersesat~

dan jangan biarkan orang lain menertawaimu yang lemah dan tak berdaya!

Saat kau lemah , dia berusaha menjadi sosok kuat di sampingmu

SEKARANG GILIRANMU!



saya tidak tahu kenapa saya bisa menjawab seperti ini, sebelumnya saya tidak pernah terpikir menjawab seperti ini,

dan setelah saya renungkan, jawaban ini SEME banget ya (T_T)



4 komentar:

  1. Ux said...:

    Induuuk~
    kau mengingatkanku akan sesuatu.

    Here is my conclusion:
    I will never let go off the hands I hold, as long as they have a will to keep mine.

  1. Ux said...:

    Inget ama orang yang suka banget bo'ong & ampe hari ini gak terdengar kabar beritanya.
    Ehkehkehk
    *ketawa miris*

  1. A.N.Y said...:

    jadi, kesimpulannya?

    Lepaskan / tarik lagi?

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.