^Let's making memory!^


Setiap kali saya menonton dorama / anime jepang, sering saya mendengar mereka berkata....
レッツ作るメモリ!
(Let's making memory!)

Memori~ apakah saya memiliki memori seperti yang mereka maksud
Tentu saya punya memori~ tapi apakah memori yang ada adalah memori-memori yang ingin saya buat?

Bagaimana cara membuat memori?

Seorang guru pernah bertanya pada saya....
"anita, memori terindah apa yang pernah kamu buat sewaktu sekolah?"
"Apa maksudnya?" Tanya saya dalam hati.

Memori APA yang pernah saya buat selama saya sekolah?

Sebuah guru dalam sebuah drama pernah mengatakan....
"sekolah bukan hanya tempat membuat pengetahuan mu bertambah, tetapi juga membuat memori indah bersama."
Kemudian saya mengatakan pada seseorang di semester awal kuliah.
"Saya akan membuat memori indah di sewaktu kuliah"

Bagaimana cara membuat memori?

Kaka saya pernah berkata....
"Masa SMA adalah memori terindah dalam hidupku, kurasa kau tidak."

Apa itu MEMORI indah yang dibuat bersama?

Bagaimana cara membuat memori?

Di mana memori saya? apa memori yang pernah saya buat? apakah saya pernah membuat memori bersama dengan orang lain yang sengaja memang saya buat?

Di mana memori saya?

Apa memori terindah bagi saya?

Apa maksud membuat memori?

Mereka menyimpan banyak memori melalui foto, dan saya menyimpan banyak memori dalam lagu-lagu yang saya dengarkan....

Saya pikir~

Dengan membuat program pikiran seperti itu, maka memori yang tidak ingin dikeluarkan lagi sama dengan Jangan Pernah Mendengarkan Lagu Itu Lagi.
Cara ini saya buat saat saya kelas 2 SMP hingga sekarang~

Lalu, bagaimana cara membuat memori?

Apakah saya tidak pernah membuat memori?

Tentu saya punya memori, tapi apakah saya pernah sengaja membuat memori?

~ tentu saya pernah punya momen-momen indah dalam hidup saya, Tapi apakah itu menjadi memori saya?~

知 りません。
shiri mase n .
Saya Tidak tahu!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.