^Semalam Di Dunia Mimpi^


Great!
Tadi malam semalam penuh berada di atas kasur, saya tidak melek sedikit pun~
Rasanya ada berpuluh-puluh mimpi masuk, dan sekarang tak satu pun yang saya ingat T_T
*fatigue*

Konsekuensinya, bangun pagi-pagi, membuka lappy dan mulai memeriksa tugas satu persatu~

Menunggu paman soto lewaaat *laugh*
Perutku lapar sekali T.T

- - - -

Hm...iyah tadi malam saya ingat apa yang saya pikirkan,
saya memikirkan bahwa sepertinya saya mulai berubah pikiran~
entah karena mendengar beberapa opini orang atau karena melihat cerita seseorang ya?

mengenai ingin merintis kemerdekaan *****
Sepertinya saya merasa salah (>,<)

Sepertinya, ini ungkapan emosional dan sepertinya
saya ingin mengambil posisi 'netral'
Saya bukannya tidak setuju tapi juga tidak menyetujui begitu saja~

entah apa, tapi saya rasa memang ada 'missing link' di sini
bahwa memang sedikit banyak bisa memaklumi orang-orang asia yang begitu, karena masih sangat terikat akan emosi, dibanding dari benua lain,

Setelah mendengar dan melihat cerita itu,
semakin menyakinkan,
bahwa saya emosional~
dan bahwa saya terpengaruh oleh kepuasan saya sendiri

dan bahwa~
Itu bukanlah hal yang pantas untuk dimerdekakan,
tapi hal yang pantas,
untuk dimaklumi,

tapi tak pantas untuk dibenarkan,
tapiiiiiiiiiiiiii~

$&#@(#&@(#*

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.