^Dosen Pun Saya Kritik!^


Oh Kamisama! saya begitu bodoh hari ini T_T
masa saya nyalahin dosen saya wakakakkakaaaa~....untungnya aura saya terhadap bapak-bapak itu lumayan bagus hahahaha~ *peace!*

jadi begini, di mata kuliah siang tadi, kan ada kelompok yang presentasi, saat mereka lagi melakukan persiapan di depan kelas, saya memanggil dosen saya yang duduk di depan saya.

Saya menanyakan kertas pertanyaan yang seharusnya dibagikan, siswa mencatat pertanyaannya di atas kertas itu.

"pak..pak...kertas pertanyaannya tidak dibagikan ya pak?"
"lho, di tempat saya ya?"
"iya pak, kan kemarin dikembalikan ke bapak."
" oh sebentar saya carikan."

Lalu Beliau mulai berjalan ke meja di depan kelas dan mulai mengubek-ubek tasnya....

saya memperhatikan Beliau terus, dan saya rasa Beliau mulai kesulitan mencarinya, kemudian mata saya tertuju pada sebuah buku catatan dengan ukuran yang besar, dan terselip beberapa kertas putih di bawahnya, lalu saya berkata pada teman saya...

"han, itu kayaknya kertasnya deh!"
"kamu yakin?"
"kayaknya aku yakin, habis Beliau juga ga nemu-nemu dari tadi, gimana bilangnya ya?"
"ntar aja waktu Bapaknya duduk lagi."
"oh gitu."

Kemudian tidak berapa lama kemudian, Beliau kembali ke tempat duduk dan berkata...
"wah sepertinya ketinggalan."
"Pak, di bawah buku itu kertas apa ya pak?"

Lalu Beliau memeriksanya, dan Yatta! benar itu kertas kami kemarin, terus Beliau bilang...
"duh kok kamu ga bilang dari tadi."

Bila saya mahasiswi yang baik dan sopan maka saya harusnya berkata...
"maap ya pak!"

BENARKAN?

Tapi tau, apa yang saya katakan?????

" YA BAPAK SEH GA NOLEH-NOLEH KE SAYA TADI!" (Helloooo~ itu dengan nada merajuk lho!)

Dan akhirnya Beliau tertawa disambut tawaku dan temanku~~

Awalnya aku ga sadar, tapi tiba-tiba aku mulai merasa aneh, dan bertanya pada teman di sampingku,
"kau dengar apa jawabanku tadi?"
"ga, emang kamu bilang apa?"
Aku tirukan persis seperti tadi...dan temanku "ngakak" luar biasa~

SANKYUUUU KAMISAMA!!! YOU SAVE ME SO MUCH (>,<)! *mungkin muka saya tadi terlalu lugu sehingga Beliau ga sadar* hahahahhaa~ Gomen sensei....Tak akan terulang ^.^v

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.