^About Love^


Hari ini, Saya mengikuti kuis lagi...dan hasil kuis ini sangat amat benar dengan apa yang saya rasakan dalam diri saya dalam hal memandang....."CINTA!"

Douzo!

Dear Anita Novianty, berikut ini adalah Arti Cinta dari Namamu:

A - Suka mengkritik pasangan.: jangankan pasangan, saya selalu suka mengkritik apapun yang ada di samping saya, karena itulah bagi orang yang tidak sabar dan bersikap sama seperti saya, pasti sangat membenci kelakuan saya, maaf ya!


N - Suka merajuk dan dipujuk.: Ya, saya mudah tersinggung, dan apa yang saya rasa selalu terlihat dari raut muka saya, tapi saya juga mudah luluh apabila orang itu dengan tulus meminta maaf dengan saya~ tapi sayangnya~ sangat jarang orang yang tahu bahwa saya tersinggung hahahaa~


I - Suka berterus terang jika perkara itu tak disenangi: SANGAT BETUL! pasti teman-teman saya merasakan hal ini dan mereka bilang saya orang yang frontal, walaupun orang tua saya bilang, PEREMPUAN ITU TIDAK BAIK FRONTAL, tapi saya sudah terlalu lama dan banyak memendam sesuatu, saya tidak ingin melakukan represi lagi karena itu menyakitkan...bayangkan saat kau mendengar suatu lagu kemudian kau menangis begitu saja tanpa tau apa yang kau tangisi dan kenapa? saya sudah terlalu banyak membunuh hal-hal menyakitkan tapi pembunuhan itu justru membunuh perasaan saya sendiri di kemudian hari, saya tidak mau lagi!


T - Suka memimpin pasangan.: *SEME-TYPE* hahahahahaa~ benarkah? padahal saya ingin mencari seseorang yang bisa membimbing saya, fisik dan batin saya, karena saya lelah menjadi pemimpin bagi orang-orang di sekitar saya, sehingga saya berpikir...minimal satu orang di dunia ini yang bisa memimpin saya dan membimbing saya...dan dia adalah suami saya nanti, that's my dream!


A - Mudah jatuh cinta dalam masa yang sama.: jujur saya tidak mengerti tentang hal ini?!


N - Mudah terluka hati sekiranya pasanangan ada melakukan hal yang menyakiti: Ya...karna bila saya menyayangi apalagi mencintai seseorang, saya benar-benar sangat tulus menjaganya dan menjaga perasaannya, maka saya berharap dia pun begitu~


O - Emosi yang mudah terusik.: Ya, maka dari itu saya berharap, Dia bisa membimbing dan menenangkan diri saya...mungkin karena saya selalu memikirkan berbagai hal, satu sisi kadang saya dan lingkungan menolak apa yang saya lakukan, tapi di sisi lain kadang saya tidak bisa mengontrol pikiran saya yang selalu ingin memikirkan segala hal


V - Kelam kabut dalam perhubungan.: Saya pernah mengalaminya, Dia sudah tenang di Sana, SEKARANG SAYA SUDAH BISA MENERIMANYA! sekarang...yang ingin saya lakukan adalah~ Meneruskan mimpi-mimpi indah saya because THERE's a Rainbow after The Dark Cloud! I Trus Him!


I - Sukar untuk jatuh cinta.: SAYA BUKAN PENGOBRAL CINTA! SAYA TIDAK SUKA BERMAIN-MAIN DENGAN CINTA...KARENA CINTA ITU BUKAN PERMAINAN TAPI SEBUAH KESERIUSAN!


A - Mudah jatuh cinta.: kalo liat yang UKEEEEEEEE hahahahha~ *tapi saya rasa ini bukan cinta tapi emosi hahaha~


N - Perasaan cinta yang mendalam.: I HOPE SO! karena begitulah saya merasa


T - Cermat dan teliti dalam menjaga perhubungan.: Cinta itu adalah sebuah tanggung jawab!


Y - Bersopan dalam hubungan.: I DON'T PLAY AFTER THE DARK! WE LOVE EACH OTHER, BUT IT DOESN'T MEAN WE CAN DO EVERYTHING WE WANT!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.