^Pizza B'day!^


Anak kembar merayakan ultah di Pizza Hut karena aku belum pernah mencobanya *laugh*

dan ternyata memang benar, lidah indonesiaku terlalu anti dan lebih memilih ketoprak atau lotek ^_^;;;

tapi nduk makasih banget kalian udah wujudin mimpi nduk selama ini *laugh*

Anak satu lagi yang udah jadian tapi blom ngasi selamatan buat nduk, ditunggu lo ya (^.~)v

Happy Happy Family o(^.^)o

I Love Them >,<
- - -

p.s>> haitsuki>> i'm stuck with a lot of tasks

utin>> iya...iya...fotografernya terlalu cantik sehingga mereka silau makanya ga sanggup senyum ^_^;;

2 komentar:

  1. good luck with your homework!

    I have my last exam ... Thursday ...

    and then ... Vacation! (*_*)

  1. Heri said...:

    wow nita... ternyata anakmu kembar toh?
    Baru tau aku ^^

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.