^Induk Semang^

*hey, kenapa wajahku tambah melebar T.T*
ha..ha..ha...


keladichan mesti marah dengan postingan ini >,<;;

ada satu tantangan yang belum aku selesaikan yaitu feedback dengan SLB yang aku jadikan tempat penelitian...untung sudah nemu fotografer amal, tapi proyek ini belum jalan @.@

akankah berjalan dengan baik?

Mohon doa tulusnya ^.^~

Ada sebuah kisah cinta yang terajut di sana, yaitu keladichan dan anak kecil guanteng bernama adam, hanya saja.....nampaknya keladichan masih belum profesional seperti induknya *aku*, saat ia membacanya ini mesti wajahnya memerah ha...ha...ha...

Anak-anak ga senyum saat berfoto dengannya ha...ha..ha...ga kok keladichan, mungkin mereka hanya gugup berfoto dengan kaka cantik ^_^;




1 komentar:

  1. Ux said...:

    Huuuunng, suda kuduga bakalan itu yang dibahas.
    T.T
    Mereka ga senyum bisa jadi karena grogi dkt aku, atw karena serem liat yang motret.
    Xb Xb

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.