^On Bed^


sepertinya cuaca sangat tidak bersahabat >,<
aku sangat jatuh cinta dengan hujan, air hujan yang turun dan udara yang basah membuat tenang ^_^v

Tapi kenapa tubuhku tidak sejalan dengan jiwaku?
setetes air hujan membuat kepalaku ingin pecah T____T

What should i do?
setiap pagi telapak tanganku bergetar dan basah >,<
menyebabkan tulisan tanganku sedikit berubah
Apakah terjadi sesuatu di dalam tubuh sana?

Save Energy, Save Our Body ^.^/

p.s>> wajah orang tidak sehat menyedihkan ya =_=;

2 komentar:

  1. Thanks for your comments! (^ O ^)
    I like reading ~!

    I do not have much time T_T
    so ... then you said something more!

  1. Heri said...:

    ayo istirahat, tuh tau kalo sakit jadi jelek... SEMANGAT!

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.