^So Hot^


Here's SO HOT!!!!!!!!!!!

I Need Tetchan for cooling my heart hehehe...but BAM!!! that's my imagination o(^.^)o

I wanna Go Study Aboard In North Pole...That's Impossible!

What Can I Do????

Buy Ice Cream...^.^/


p.s>> JADWA KULIAH UDAH KELUAAAAA~R....AKU TINGGAL DI KELAS A SEMUA O.O
eeeeh????? kelasnya sekarang di acak ya????
Ketakutan yang aku buat di pikiranku sendiri adalah mendapat teman yang tidur berselimutkan bulu angsa yang sama sekali tidak bersahabat...*lihat! aku menjadi jahat! belum bertemu sudah melakukan judgemental heuristic seenaknnya...Tapi, bila menurut DIA ini yang terbaik....Just looking forward, if it's not, I never know what will happen next (^.^)v

I REALLY NEED ICE CREAM!

2 komentar:

  1. Heri said...:

    bukannya udah dari kemarin-kemarin yah?

    Semoha kita sekelas ^.~

  1. A.N.Y said...:

    aku baru tahu,tapi kayaknya itu bukan kelas kita nanti ya,soalnya semua masih A

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.