^RedMoon^


Sudah lama tak mleihat bulan merah ini...empat hari berturut-turut, aku melihat bulan merah di depan rumahku,

Ini adalah gambar di mana pukul 18.00 WITA atau 17.00 WIB, bulan berwarna kuning sudah muncul,aneh bukan? bentuknya besar sekali kalau dilihat pake mata, karena cuma foto pake kamera HP jadi ga bisa terlalu jelas,



Dan ini gambarBulan yang sudah berwarna merah pada saat malamnya....



Amazing!!!


kata om, kalau nenek moyang dulu percaya bulan seperti ini membawa banyak penyakit...eum! bener juga...lagi banyak orang sakit kan^_^;;;

4 komentar:

  1. Ux said...:

    Ah, pantesan... Leherku abis keseleo, Nduk!
    Gak bisa nengok ke kanan, coba!! (T.T)

    Tengokin duuunnnxx...

  1. A.N.Y said...:

    *sini tak bantuin copotin kepalamu*

  1. Anonymous said...:

    pernah dgr klo itu pertanda yg kurang enak :(
    semoga tidak..

    tjsndy

  1. A.N.Y said...:

    yap!!! aku juga tahunya gitu ^_^;;;

    Habis Gelap Terbitlah Terang! *ga jelas*

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.