^Marry Me^


I like something natural....



Gyeolhanhaejwo…my baby!

Gyeolhanhaejwo…My lady!


Marry…marry…marry…Me

Oh…Oh…Oh…


Aku melewatkan satu lagu menarik FTI di album Cross&Change hehehe…”marry me!” So interesting!


Orang-orang di rumah sering bingung dan bertanya, bagaimana aku bisa menyukai lagu-lagu jepang dan korea yang tidak aku mengerti mereka berkata apa, terkadang aku juga bingung harus menjawab bagaimana? Entahlah !


Karena dibandingkan dengan alunan melodi di Indonesia, hati dan telinga sangat suka dengan melodi-melodi mereka, apa itu artinya melodi-melodi lagu Indonesia jelek?


Awalnya aku pikir iya, sampai aku menemukan falsafah ini,


“Life is like a beautiful melody, only the lyrics are messed up!”


Jadi menurutku, tidak ada lagu yang tidak bagus, indah dan tidak enak di dengar, namun itulah jawabannya kenapa telinga dan hatiku tidak terlalu bisa kompromi dengan lagu Indonesia?


Bukan melodi mereka yang jelek, malahan terkadang sangat bagus, namun sayang liriknya kadang membuat kualitas melodi itu menurun.


Coba tengok lirik-lirik lagu barat, kurasa mereka tidak sembarang bikin lirik supaya cepat masuk dapur rekaman, setiap lirik dalam satu alunan melodi memiliki arti kehidupan yang dalam, itu yang tidak kudapat dari lirik lagu Indonesia kebanyakan.


Mungkin lirik lagu jepang dan korea juga tidak jauh dengan lirik Indonesia kalau aku baca translatenya, namun karena aku tidak mengerti liriknya sepenuhnya sehingga telinga dan hatiku hanya menikmati melodi indahnya….and of course, Their performance!


Dan satu hal lagi yang ingin kukritik dari musisi kita, menurut salah satu pakar musik mengatakan bahwa, suka tidak suka 60% penampilan member setiap band akan sangat mempengaruhi penilaian audience dan 40% baru musiknya, cobalah keluar uang lebih untuk mendapatkan untung yang lebih besar, bukankah sudah banyak contohnya di berbagai belahan dunia?


Karena mata manusia tidak akan luput dari penampilan fisik seseorang saat ingin mengidentifikasi rasa suka / tidak sukanya saat melihat seseorang, walaupun penampilan tidak selalu menunjukkan kepribadian seseorang, itulah tantangan manusia ^.^/


6 komentar:

  1. tetsu *-*

    I Love tetsu ~

    I see your comments in AYANAVI
    is great! *O* ... ayana is a amazing woman, I love her ~ ^^

    See you ~

    take care ^^

  1. Yuuki said...:

    It is after a long absence,,
    I am yuuki.
    Do you remember me?
    You commented on my blog, but I'm sorry that I do not write an answer all the time.
    Because I am not good at English.
    so I was not able to readily write an answer.
    I'm very very sorry.

    You come to cut it in blog of Ayana in trackback, and congratulations!

  1. rhiechan said...:

    uda akur ya bu sama si ayana??? hehehe...

  1. A.N.Y said...:

    haitsuki>> hehehe...me too...i really adore tetchan so much (+_+)
    Yeah, after much time i try to use trackback,Yatta! i got it hehehe...

    See you too~

    i'll reply this message on your blog too (^.~)v

    yuuki>> haaaaaaaaaiii....i never forget my friend easily, of course i still remember you (^.^)v
    hisashiburi da ne?
    I think it doesn't matter if you can't write english, you can reply in japanese...I hope google translator able to read it because i usually use that to translate ayana' blog , Try it another time!
    i'm happyyou come here, yuuki (+_+)

    i'll reply this message to your blog too~

    Love You two *chu*

    rhiechan>> waaaaaaaaaa~~~ udah ngumpul uangnya jeng????? btw bentar lagi takumi keluar neh hahahaaa~~
    akh, itu ada satu hal yang membuatku HARUS akur dengannya hehehe....

    I never do something without a reason and good planning (^.~)v

  1. Anonymous said...:

    dan aku sangat setuju, bagus tidaknya suatu melodi dlm suatu lagu sangat dipengaruhi oleh lirik dr melodi itu sendiri..

    masalah suka atau tidak suka, tergantung selera..

    tjsndy

  1. A.N.Y said...:

    gufufufuu....

    Lirik itu penting ya ^.^/

    hati-hati membuat lirik ternyata (^.~)v

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.